Milenial Mansalong Tunjuk AMANAH Jadi Pemimpin Nunukan

Komunitas Milenial Kecamatan Mansalong Oca, Tinik, Tika, Lilis, Antis, Ganit, Inul, mantap memilih dan memenangkan Hj Asmin Laura Hafid - H Hanafiah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nunukan pada Pilkada 9 Desember 2020.

Kami kini solid mendukung Hj. Asmin Laura dan H. Hanafiah untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nunukan.” Lilis, Milenial Kecamatan Mansalong.

NUNUKAN, NEWSURBAN.ID — Kelompok Milenial Kecamatan Mansalong, Kabupaten Nunukan siap memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Hj Asmin Laurah – H Hanafiah (AMANAH) di 9 Desember 2020.

Hal tersebut disampaikan kelompok anak muda ini saat agenda diskusi santai penguatan dukungan, Selasa Malam (01/12/2020) di rumah Ketua Kelompok Milenial Mansalong, Kelurahan Pembeliangan.

Dalam rangkaian diskusi tersebut, kelompok milenial yang mayoritas perempuan itu menyebut pihaknya tidak mau mengambil risiko dengan memilih kandidat lain sebagai bupati dan wakil bupati di Kabupaten Nunukan.

“Kita sudah mendengar bersama program-program dari AMANAH. Termasuk merasakan kepemimpinannya selama ini. Karena itu kami bersepakat mengarahkan pilihan kepada mereka. Kami kini solid mendukung Hj Asmin Laura dan H Hanafiah untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nunukan,” tegas Lilis, anggota Kelompok Milenial Mansalong.

Selain itu, kata Lilis, komunitasnya menilai Hj. Asmin Laura sebagai Calon Bupati cukup punya bukti keberpihakan kepada masyarakat selama ini. Ditambah lagi program unggulan yang ditawarkan dinilai ketua kelompol anak muda itu sangat masuk akal, terukur dan terencana, bukan asal- asalan tanpa didasari perhitungan matang.

“Untuk visi-misi AMANAH kami lihat sangat bagus. Menaruh perhatian besar terhadap masyarakat Kabupaten Nunukan, dan terkhusus juga di wilayah kami kecamatan Sebuku. Kenapa demikian ? Dalam visi-misi AMANAH menjawab persoalan yang cukup komplit di masyarakat Nunukan,” ujar Lilis.

“Tentu harapan kami, program kesehatan, pendidikan, ekonomi, pengangguran bisa di tuntaskan di periode ini,” harap Lilis.

Lebih jauh, Lilis dan rekan kelompok milenial sebuku secara tegas mengajak masyarakat Kabupaten Nunukan untuk berpartisipasi memberikan suaranya untuk AMANAH dalam Pilkada Serentak 9 Desember 2020.

“Pada 9 Desember 2020, ingat jangan salah pilih pemimpin. Mari gunakan hak suara kalian untuk kita berikan kepada pemimpin yang berguna untuk masyarakat,” pungkasnya.

Harapan dan keinginan Lilis diamini rekan-rekannya, Oca, Tinik, Tika, Antis, Ganit, Inul. Komunitas milenial Mansalong ini sudah bulat berjuang untuk memenangkan Paslon nomor 1 Hj Asmin Laura Hafid dan H Hanafiah. (Ar)

Leave a Reply