Operasi Yustisi, Tim Terpadu Imbau Warga Disiplin Terapkan 3M

Tim terpadu Kota Palu terus menggalakkan operasi yustisi. Tim terusengimbau warga disiplin menjalankan 3M.

PALU, NEWSURBAN.ID — Operasi yustisi penegakan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran covid 19 di wilayah Kota Palu semakin digencarkan guna menahan laju terpaparnya warga kota palu dari virus covid 19 yang juga belum mereda hingga saat ini.

Operasi Yustisi dilaksanakan di sejumlah lokasi yang ramai dari kerumunan hingga acara dengan melibatkan unsur Terpadu. Tim mengimbau kepada warga masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan dengan melaksanakan 3 M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna pencegahan Covid 19 di wilayah kota palu.

Kasatpol PP Kota Palu Sutrisno dalam setiap kesempatan menyampaikan bahwa kunci keberhasilan pengendalian penyebaran COVID-19 adalah disiplin protokoler kesehatan di setiap aktivitas yang dilakukan. Masyarakat harus menyadari bahwa mereka adalah ujung tombak dalam upaya pengendalian ini.

Adapun giat dari tim terpadu pada operasi yustisi pada Rabu malam 02-12-2020 adalah menyasar kepada pelaku usaha dan memberikan sanksi teguran tertulis bagi pelaku usaha yang tidak menerapkan prokes serta di sejumlah tempat pertemuan lainnya. (ysf)

One thought on “Operasi Yustisi, Tim Terpadu Imbau Warga Disiplin Terapkan 3M

  1. Pingback: Operasi Yustisi Kota Palu, Tim Terpadu Beri Sanksi Sejumlah Pelanggar | Newsurban

Leave a Reply