Perlihatkan Alat Vitalnya, Balanda Warga Toro Tewas Dihantam Balok

Balanda tewas dihantam balok gegara memperlihatkan alat vitalnya kepada seorang wanita bersuami.

BONE, NEWSURBAN.ID — Balanda, lelaki 40 tahun Warga Lingkungan Tippulue Kelurahan Toro Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, Sulsel, yang diketahui penyandang disabilitas (tuna wicara). Ia tewas setelah dianiayah oleh tetangganya sendiri, Kamis malam (3/11/20) sekitar pukul 19.40 Wita.

Pelaku yang bernama Habibi lelaki 29 tahun adalah saudara ipar korban menganiaya Balanda dengan memukul balok hingga korban tewas.

Habibi melakukan penganiayaan lantaran kesal karena si korban dalam keadaan mabuk memperlihatkan alat vitalnya kepada SR, istri pelaku.

Saat korban memperlihatkan alat vitalnya, SR panik dan lari keluar rumah untuk memberitahukan hal ini pada kakak korban.

Setelah itu, SR istri pelaku, kembali ke rumahya dan masih menemukan korban di dalam kamarnya sedang mengocok alat kelaminnya.

Tiba-tiba pelaku datang dan istrinya langsung melaporkan ke suaminya. Pelaku langsung mengejar korban hingga ke luar rumah.

“Kejadiannya sudah shalat isya, sebelum itu istri pelaku datang ke saya dan menyampaikan untuk menasehati adik saya atas kelakuannya. Tidak lama setelah itu pelaku juga datang menemui saya dan mengatakan bahwa dia telah menganiaya adiknya di samping rumah,” kata Erwin Saudara korban, Kamis malam (3/12/202).

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Ardy Yusuf membenarkan kejadian ini,pelaku Habibi dan barang bukti telah kami amankan untuk diproses hukum lebih lanjut,” kata Ardy yusuf. (fan)

Leave a Reply