Utamakan Keselamatan Warga, Appi-Rahman Membagi 4 Juta Masker dan 500.000 Handsanitizer

Empat juta masker dan 500.000 handsanitizer telah dibagikan. Itu bukti Paslon Appi-Rahman sangat mengutamakan keselamatan warga Kota Makassar.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Pasangan Calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman), telah membagikan 4 juta masker.

Gerakan bagi-bagi masker Appi-Rahman ini sudah dilakukan sejak deklarasi. Ini merupakan kepedulian paslon nomor urut 2 tersebut dalam pengendalian penyebaran Covid-19.

Jumlah 4 juta lembar masker itu tiga kali lipat dari jumlah penduduk Kota Makassar.

Aksi bagi-bagi masker itu diharapkan bisa membantu pemerintah dalam menurunkan angka Covid-19.

Manurut Direktur MDI, Andi Taufiq Aris, langkah yang dilakukan Appi-Rahman itu sangat tepat di masa pandemi saat ini.

Alasannya, kendala mendasar warga Kota Makassar saat ini adalah mengantisipasi meluasnya wabah korona di masyarakat sekaligus membantu pemerintah menurunkan maupun mencegah penyebaran covid-19.

“Paslon Appi-Rahman hadir secara konsisten membantu warga dengan membagikan masker serta hand sanitizer,” kata ATA, sapaan Andi Taufiq Aris.

Aksi bagi-bagi masker ini dilakukan pendukung dan simpatisan Appi-Rahman dengan mengunjungi dan membagikan langsung masker dan hand sanitizer kepada warga Kota Makassar.

“Apapun itu, Program Duta Sehat Covid-19 Appi-Rahman adalah sebuah pesan kepada publik bahwa mereka (Appi-Rahman) menempatkan keselamatan warga diatas dari hanya sekadar merebut kekuasaan. Panjang umur Duta Sehat Appi-Rahman,” kunci ATA. (*)

Leave a Reply