Ngopi, Relawan Deddy Sitorus Sampaikan Pesan Masyarakat Kaltara

Melalui forum Ngobrol Penuh Inspirasi (Ngopi), relawan Deddy Sitorus menyampaikan aspirasi masyarakat Kalimantan Utara.

NUNUKAN, NEWSURBAN.ID — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Dapil Kalimantan Utara (Kaltara) Deddy Yevri Sitorus kembali mengunjungi wilayah Kaltara. Tim Relawan Deddy Sitorus adakan acara Ngopi, Sabtu, 05/12/2020 di Cafe Dulur Lanang, Kabupaten Bulungan.

Anggota DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan dapil Kaltara itu sengaja meluangkan waktu untuk bisa bertemu Tim Relawan Kabupaten Bulungan di wilayah Kaltara. Dirinya ingin mendengar cerita pengalaman Tim Relawan saat melakukan survey kinerjanya secara door to door untuk menyapa masyarakat yang berlangsung kurang lebih selama 10 hari belakangan.

Relawan Deddy berkesempatan menceritakan pengalaman saat melakukan kegiatan door to door menyapa masyarakat selama 10 hari.

“Ucapan rasa terimakasih terus saya lantunkan untuk para relawan Deddy yang setia hati menyampaikan amanat saya kepada masyarakat, hal ini yang ingin saya dengar bagaimana pengalaman mereka bertemu masyarakat, dan apa pesan masyarakat untuk saya,” tutur Bang Deddy sapaan akrabnya.

Bang Deddy dalam penyampaiannya mengatakan dirinya sangat ingin bertemu langsung kepada masyarakat di seluruh wilayah di Kaltara, hanya saja saat ini hal tersebut belum bisa ia penuhi lantaran ia masih perlu menyelesaikan tugasnya di kursi DPR RI. Namun begitu kata Bang Deddy dirinya terus berupaya agar tetap bisa menyapa masyarakat kaltara khususnya, meskipun melalu relawan sehingga ia tau apa saja persoalan di masyarakat yang belum dipenuhi.

Sementara, itu dari cerita pengalaman, Tim Relawan Deddy juga menyampaikan pesan masyarakat yang menyampaikan terima kasih kepada Bang Deddy.

Masyarakat cukup senang karena baru kali ini mereka merasakan kehadiran anggota DPR RI meskipun melalui relawan, masyarakat juga menyampaikan harapan kepada Bang Deddy agar kesejahteraan dapat ditingkatkan di wilayah mereka.

“Semua sudah kita dengar, saya harap relawan mencatat mana saja wilayah masyarakat yang prioritas perlu kita bantu dengan cepat, dan apa saja bentuk kesejahteraan yang mereka harapkan. Saya pastikan kita akan menyelesaikan persoalan tersebut. Inilah tujuan saya membentuk program kerja Tim Relawan Deddy agar bisa melihat problem masyarakat,” tambah Bang Deddy.

Untuk diketahui, turut hadir dalam acara tersebut pasangan calon Bupati dan Wakil bupati Bulungan No. 2 yang diusung oleh PDI Perjuangan, Sigit Mulyono dan Markus Juk.

Lebih jauh, acara bertema Ngopi bersama Tim Relawan Deddy berlangsung dengan hikmat dan penuh dengan keramah tamahan. (ar)

Leave a Reply