DWP Kota Palu Gagas Program Peduli Sesama

“Kepedulian sosial bukan hanya kali ini dilaksanakan seperti di Dusun Uwentumbu akan tetapi giat peduli kepada sesama sudah dilakukan di sejumlah tempat di wilayah Kota Palu. Kegiatan ini akan terus kami giatkan.” Sekkot Palu H Asri SH.

PALU, NEWSURBAN.ID — Pelaksana Tugas Wali Kota Palu diwakili Sekda Kota Palu H Asri SH bersama dengan ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Palu ibu Hasna R Asri saat menghadiri acara program kegiatan peduli se sama.

Acara yang digagas oleh dharma wanita persatuan kota palu bersama dengan DPC GOPTIK Kota Palu dan GOPTIK Provinsi Sulteng tersebut dilaksanakan di dusun Uwentumbu kelurahan Kawatuna kecamatan Mantikulore pada Sabtu 05-12-2020.

Acara tersebut merupakan bentuk kepedulian sosial dharma wanita persatuan kota palu bersama dengan DPC GOPTIK Kota Palu dan GOPTIK Provinsi Sulteng kepada sesama. Hal tersebut diwujudkan dalam karya nyata pada program peduli sesama kepada warga dusun Uwentumbu.

Sekda Kota Palu yang juga sebagai pembina dharma wanita persatuan kota palu mengatakan bahwa program peduli sesama tersebut adalah langkah tepat yang dilaksanakan oleh ibu ibu dharma wanita persatuan kota palu bersama dengan DPC GOPTIK Kota Palu dan GOPTIK Provinsi Sulteng yang dilakukan secara swadaya karena kepedulian sosial yang sangat tinggi kepada sesama.

Hal senada juga disampaikan ketua dharma wanita persatuan dinas pendidikan kota palu, ibu Ervina bahwa program peduli sesama tersebut adalah murni swadaya dari dharma wanita persatuan kota palu bersama dengan DPC GOPTIK Kota Palu dan GOPTIK Provinsi Sulteng.

“Kepedulian sosial bukan hanya kali ini dilaksanakan seperti di dusun Uwentumbu akan tetapi giat peduli kepada sesama sudah dilakukan di sejumlah tempat diwilayah kota palu dan hal ini akan terus kami giatkan,”katanya. (ysf)

Leave a Reply