Tim Hukum Danny Pomanto Lapor Orang Dekat Rudal ke Polda Sulsel

Dilaporkan Tim Kuasa Hukum Danny Pomanto, Umar Hankam menyatakan siap di periksa oleh pihak kepolisian.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Tim kuasa hukum Danny Pomanto melaporkan seorang pria berinisial UH (Umar Hankam) ke Mapolda Sulsel, karena telah mengumbar informasi hoaks yang dapat menyulut kebencian antar umat beragama.

UH mengumbar komentar yang menuding Danny melakukan ritual terlarang bagi umat Islam di beberapa grup Whatsapp.

Warga kota Makassar Umar Hankam (UH) merupakan salah satu penggiat media sosial, Selain itu UH sebagai junalis disalah satu media online di Sulsel.

UH dikenal dekat dengan salah satu politisi partai Golkar Rusdin Abdullah, Kedekatan Umar dengan Rusdin Abdullah terbilang cukup lama, Saat terjadi konflik pencemaran nama baik Rusdin Abdullah oleh Muhammad Risman Pasigai (MRP), Umarlah orang dekat Rusdin Abdullah yang membuat kericuhan dalam sidang pencemaran nama baik Rusdin Abdullah dengan terdakwa Risman Pasigai.

Saat dihubungi, Umar Hankam hanya memberi informasi siap di periksa oleh pihak kepolisian, Sebagai warga negara yang baik wajib hukum nya taat pada penegak hukum.

Umar, Terkait dengan tuduh SARA dan Kehormatan Danny Pomanto, Apa dengan postingan saya terjadi rusuh di Makassar?.

Terkait kehormatan, lanjut dia, kalau Danny Pomanto mau dihormati, dia juga harus tau menghormati orang lain. “Coba saudara lihat Video Virtual Viral antara DP, NH, MRP, Maqbul dan Wahab Tahir sudah jelas di situ DP sebut RMS dan Saharuddin Alrif, “Orang Tinggi Hati” dan Sekarang Ini Video Rekaman yang viral DP sebut Jusuf Kalla dengan sebutan Chaplin dan Otak dari penangkapan Edhy Prabowo,” sebut dia3.

“Jadi Danny Pomanto itu Sudah Tabiatnya Suka Kecoplosan” tutup Umar. (*)

Leave a Reply