Wabup Barru Terpilih Aksa Mappe Siap Besarkan PDIP

“Insha Allah karena telah menjadi kader di Partai maka siap membesarkan Partai.” Aksa Mappe, Wakil Bupati Barru terpilih.

BARRU, NEWSURBAN.ID — Aska Mappe Wakil Bupati Barru terpilih tegaskan dirinya telah resmi menjadi kader Partai Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Barru.

Bahkan, Aska Mappe mengaku telah menjadi kader partai besutan Megawati Soekarno Putri itu sejak dirinya mau menjadi calon wakil bupati Barru dan terkait hal itu ia sampaikan saat bertemu pengurus DPD PDI Perjuangan Sulsel.

“Saya berterima kasih kepada PDIP Barru karena telah menerima kami sebagai kader PDIP,” ungkapnya di hadapan Pengurus dan Anggota Fraksi PDIP Barru.

Baca Juga: Di Luar Kandang, PDIP Rebut 3 Kursi Kepala Daerah di Sulsel

Pengurus PDIP Barru dalam kesempatan tersebut menyerahkan kartu anggota partai PDIP dan baju PDIP sebagai bukti kalau mantan Perwira Menengah Polda Sulsel tersebut sebagai kader PDIP.

“Insha Allah karena telah menjadi kader di Partai maka siap membesarkan Partai,” tuturnya.

Hadir saat penyerahan itu, Ketua Bappilu, Pengurus DPC, dan Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Barru.

Sebelumnya Aksa Mappe juga telah menemui Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan, H Ridwan Andi Wittiri. Saat pertemuan dengan politisi senayan ARW, Aksa Mappe juga telah menyampaikan tekadnya untuk membesarkan PDI Perjuangan di Kabupaten Barru. (*)

One thought on “Wabup Barru Terpilih Aksa Mappe Siap Besarkan PDIP

  1. Pingback: SMRC: Bila Pemilu Sekarang, 31,3 Persen Publik Pilih PDIP | Newsurban

Leave a Reply