Refleksi Akhir Tahun 2021: Bone Menuju Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit

“Agenda ini memang menjadi kegiatan tahunan kami di Radio SBB, bagaimana kami memfasilitasi pemerintah daerah untuk berdialog dengan masyarakat untuk merefleksi kinerja kinerja pemerintah dalam 1 tahun terakhir ini.” Kepala LPPL Radio Suara Bone Beradat, Zainal.

WATAMPONE, NEWSURBAN.ID — Radio Suara Bone Beradat menggelar acara Refleksi Akhir Tahun 2020 pemerintah Kabupaten Bone dengan mengangkat Tema Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit, Selasa malam (29/12/2020).

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Bone Andi Islamuddin Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan serta sejumlah Media dan para tamu undangan.

Baca Juga: Peduli Sesama di Masa Pandemi, Batalyon C Pelopor Sumbang Darah ke PMI Bone

Kepala LPPL Radio Suara Bone Beradat, Zainal mengatakan, bahwa kegiatan Refleksi akhir tahun ini sudah menjadi agenda rutin Radio Suara Bone Beradat.

“Agenda ini memang menjadi kegiatan tahunan kami di Radio SBB, bagaimana kami memfasilitasi pemerintah daerah untuk berdialog dengan masyarakat untuk merefleksi kinerja kinerja pemerintah dalam 1 tahun terakhir ini,” kata Zainal.

Baca Juga: Kukuhkan Tim Bone Bersih Sampah, Bupati Andi Fahsar: Kerja Maksimal, Raih Adipura

Sekretaris Daerah Bone yang juga Dewan Pengawas Radio Suara Bone Beradat Andi Islamuddin mengatakan bahwa sangat setuju dengan tema yang diangkat oleh teman teman di Radio SBB yang mana adalah kesehatan pulih ekonomi bangkit sesuai dengan harapan pemerintah.

“Saya mengapresiasi kepada teman teman karena tetap melaksanakan kegiatan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Karena bagaimana bisa ekonomi bangkit tanpa ada kegiatan,” ucapnya.

Baca Juga: Sukses Kawal Pilkada Tiga Kabupaten, Danyon C Pelopor Bone Beri Apresiasi Pasukannya

Sementara Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi dalam sambutannya mengatakan sangat berterimakasih kepada panitia pelaksana karena selalu membuat kegiatan dialog dengan masyarakat di setiap ada hari hari penting.

“Secara pribadi saya ucapkan terimakasih kepada Radio Suara Bone Beradat karena selalu membuatkan saya acara dialog di hari-hari besar, seperti tahun baru, sumpah pemuda bahkan di hari ulang tahun saya, dan saya rasa di daerah lain ini belum tentu seperti ini,” kata Andi Fahsar. (fan)

One thought on “Refleksi Akhir Tahun 2021: Bone Menuju Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit

  1. Pingback: Long Weekend, Brimob Bone Patroli di Objek Wisata Favorit | Newsurban

Leave a Reply