Pemkot-DPRD Palu Komitmen Saling Mendukung Pacu Pembangunan

Pemerintah Kota Palu bersama DPRD Kota Palu komitmen saling mendukung dalam membuat kebijakan untuk memacu pembangunan di ibukota Provinsi Sulawesi Tengah itu.

PALU, NEWSURBAN.ID — Walikota Palu diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Palu Moh Rivani menghadiri pembukaan rapat paripurna masa persidangan caturwulan 1 tahun sidang 2021.

Rapat paripurna dipimpin Wakil Ketua 1 DPRD Kota Palu, Erman Lakuana. Hadir pula Ketua DPRD Kota Palu, Muhamad Ikhsan Kalbi, Sekretaris DPRD Palu Ajenkris, Wakil Ketua 2 DPRD Kota Palu Rizal, dan perwakilan TNI.

Baca Juga: Pemkot Palu Beri Bantuan Sound System ke Persekot

Turut pula hadir sejumlah kepala OPD dan pejabat terkait lainnya di lingkup Pemkot Palu. Rapat paripurna dilaksanakan di ruang sidang utama DPRD Kota Palu pada Jumat 08-01-2021.

Dalam sambutan wali kota palu yang disampaikan Asisten 1 Setda Kota Palu Moh Rivani, bahwa hubungan kerja antara Pemkot Palu dan DPRD Kota Palu merupakan hubungan kemitraan yang harmonis dan selalu saling mendukung.

Baca Juga: Program Kotaku, Pemkot Palu Cegah Permukiman Kumuh

Pada prinsipnya Pemkot Palu menyampaikan komitmen dan kerjasama yang baik dalam mengoptimalkan pembangunan di kota palu dan hal terpenting adalah bersama sama dengan DPRD Kota Palu dalam memutus rantai dalam pencegahan pandemi covid-19 dan doa kita covid-19 segera berlalu. (ysf)

Selanjutnya: Tim Surveilans Kota Palu Temukan 35 Kasus Baru Positif Covid-19

Leave a Reply