Pemkot Palu Beri Bantuan Sound System ke Persekot

Walikota Palu diwakili Sekda Kota Palu H Asri SH menyerahkan seperangkat Sound System kepada Perhimpunan Senam Kota Palu (Persekot).

PALU, NEWSURBAN.ID — Bantuan alat soundsystem diserahkan Sekda Kota Palu H Asri SH kepada Ketua Persekkot Palu Ninong. Penyerahan disaksikan sejumlah kepala OPD dan pejabat Setda Palu lainnya dan pengurus Persekot dan Kormi Kota Palu pada Jumat (8/1/2021).

Dalam arahannya, Sekda Kota Palu H Asri SH menyebutkan bahwa bantuan alat soundsystem tersebut melalui wadah Persekot Palu bisa termanfaatkan dengan maksimal.

Baca Juga: Program Kotaku, Pemkot Palu Cegah Permukiman Kumuh

Sebutnya lagi kepada wadah Persekot Palu untuk lebih pro aktif mengajak seluruh elemen masyarakat di kota palu dalam hal ini seperti di setiap kelurahan agar menjaga kebugaran tubuh dengan rutin melakukan senam.

Apalagi di tengah pandemi Covid-19 upaya maksimal untuk menangkalnya adalah salah satunya melalui kegiatan olah raga yang rutin salah satunya melalui senam dan jenis olah raga lainnya dan yang terpenting juga adalah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga: BPK Sulteng Apresiasi Kinerja Penanganan Covid-19 Kota Palu

Sementara itu, Ketua Persekot Palu Ninong S.Pd M.Pd menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan alat soundsystem untuk mendukung kegiatan aktivitas senam di kota palu melalui wadah Perhimpunan Senam Kota Palu.

Tentunya melalui alat ini akan kami manfaatkan dengan sebaik baiknya untuk mendukung masyarakat hidup sehat melalui kegiatan senam apalagi ditengah pandemi Covid-19 ini maka hal utama adalah perbanyak kegiatan olah raga. (ysf)

Selanjutnya: Walikota Palu Serahkan Data 21.085 Calon Penerima Stimulan III

Leave a Reply