Kick Off Vaksinasi Covid-19 di Makassar, Pj Walikota Pertama Disusul Forkopimda dan Perwakilan Elemen Masyarakat

Kick off vaksinasi Covid-19 yang dimulai oleh Presiden Joko Widodo akan digelar sejumlah daerah, Kamis 14 Januari 2021. Di Kota Makassar, orang pertama yang akan disuntik vaksin corona Sinovac adalah Pj Walikota diikuti anggota Forkopimda dan sejumlah perwakilan elemen masyarakat.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Kick off vaksinasi Covid-19 di Kota Makassar dijadwalkan, Kamis (14/1) besok. Lokasinya di Puskesmas Makkasau.

Sejumlah nama pejabat dipastikan akan disuntik vaksin. Diantaranya, Pj Wali Kota Makassar Rudy Djamaluddin, Sekda Makassar M Ansar, dan Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo.

Baca Juga: Disuntik Vaksin Corona Sinovac, Presiden Jokowi: Tidak Terasa Sama Sekali

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Makassar Agus Djaja Said, mengatakan, ada 15 orang di lingkup Kota Makassar yang akan disuntik vaksin pada saat pencanangan.

“Ada 15 orang di Kota Makassar. Termasuk pak wali, pak sekda, Ketua DPRD Makassar, Ketua IDI Makassar, dan Ketua IDGI,” kata Agus, Rabu (13/1/2021).

Agus menyebut ada 1.507 tenaga kesehatan non kesehatan yang didaftar sebagai penerima vaksin. Mereka tersebar di 47 puskesmas dan rumah sakit milik Pemkot Makassar.

“Semua puskesmas jadi lokasi suntik vaksin, cuma pencanangannya kita lakukan di Puskesmas Makkasau,” pungkasnya. (#)

Selanjutnya: Disuntik Vaksin Covid-19 Kamis, Nurdin Abdullah Hapus Keraguan Warga

Leave a Reply