Mutasi Jilid II, Andi Fahsar: Pejabat Bone Selalu di Lapangan dan Jangan Bawa Stempel

“Jadi saya harap yang dilantik ini betul-betul bekerja dan melakukan tugas-tugas yang sebenarnya bekerja untuk masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bone.” Bupati Bone H Andi Fahsar Mahdin Padjalangi.

WATAMPONE, NEWSURBAN.ID — Gerbong mutasi Jilid II Priode II Tafaddal dalam Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Pejabat Struktural diLingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Bone Sulsel sedang bergilir sekitar 70 an Pejabat dari Eselon II dan eselon III berganti tempat yang akan dilantik oleh Bapak Bupti Bone.

Acara ini bertempat diGedung PKK pada Jumat 15 Januari 2021 pukul 15.00 Wita. Yang dihadiri oleh Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle Sekretaris Daerah Bone Andi Islamuddin Ketua PKK Bone Andi Kurniaty Fahsar,dan para tamu undangan.

Baca Juga: Gepeng Kian Banyak Resahkan Warga Bone, Kepala Dinsos: Kita Akan Tertibtakan

Adapun Pejabat Struktural dari Eselon II yang berpindah tempat antara lain yaitu,Andi Alimuddin diangkat sebagai Sekwan (Sekretaris Dewan) DPRD Bone yang dulunya menjabat Staf Ahli Bupati Bone, Andi Gunadil Ukra diangkat menjadi Kepala Dinas BPMD Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa yang dulunya sebagai Asisten II Pemerintah Bone.

Sementara itu Andi Lantara Arsyad yang dulunya menjadi Kepala Dinas BPMD diangkat menjadi Kepala Dinas Sosial, Andi Muh Yamin Tahir yang dulu menjadi Asisten I Pemerintah Bone diangkat menjadi Kepala Inspektorat Kabupaten Bone, Andi Promal Pawi diangkat menjandi Kepala Dinas Pariwisata yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Sosial.

Baca Juga: Kepala Distan Bone Minta Tindak Tegas Pengecer Pupuk Nakal

Budiono diangkat jadi kepala Dinas Perkimtan yang dulunya menjabat kadis Pariwisata, Andi Herman Sampara diangkat menjadi DPMPTSP, Andi Akbar Kepala Bapenda Bone.

Dalam sambutan Bupati Bone mengatkan, ada ratusan Pejabat yang akan dilantik tapi dilakukan bertahap karena masih dalam suasana pandemi. Mutasi ini kata Bupati sudah melalui dari KASN dan disetujui dari Mendagri (Menteri Dalam Negeri) serta Gubernur Sulsel.

Baca Juga: Nurdin Abdullah Resmikan Jembatan Sungai Watu, Bupati Bone: Dulu Pemerintah Dibully Lantaran Jembatan Ini

“Jadi saya harap yang dilantik ini betul-betul bekerja dan melakukan tugas-tugas yang sebenarnya bekerja untuk masyarakat dan Pemerintah Daerah Bone,” tegasnya.

Andi Fahsar juga menambahakan,bahwa saya tidak mau lagi mendengar ada masyarakat yang tidak diperhatikan khusus para Camat kali ini harus terbalik yang dulunya sering di kantor sekarang harus sering berada di lapangan.

Baca Juga: Tak Terealisasi, Masyarakat Bone Tagih Janji Politik Tafaddal

“Dan ingat stempel itu jangan dibawa harus terus berada dikantor saya sering mendengar keluhan warga terkait hal itu dan satu lagi mengenai mutasi ini saya bersumpah Lillahi Ta Ala sepersen pun tidak ada yang kudapatkan dari teman-teman yang dilantik hari ini jadi saya mau hasil kerja yang baik,” tegas Andi Fahsar.

Salah satu Pejabat yang dilantik Andi Alimuddin mengatakan, apapun keputusan dari Pemimpin itulah yang terbaik sebagai aparatur sipil negara harus patuh.

Baca Juga: Bupati Bone Minta Gubernur Fasilitasi Bangun Kawasan Pantai Bajoe Jadi Pusat Ekonomi Baru

“Insya Allah jabatan ini Amanah dan tanggung jawab saya semoga bisa bekerja dengan baik untuk Daerah Kabupaten Bone,” tutur Andi Alimuddin.

Adapun Pejabat Eselon III para Camat yang berganti adalah A Muh Awaluddin yang sebelumnya menjadi Camat Tonra bergeser menjadi Camat Mare, Andi Yunan bergeser menjadi Camat Patimpeng yang sebelumnya menjadi Camat Bonto Cani, Andi Muhlis bergeser ke Bonto Cani yang sebelumnya menjadi Camat Paimpeng, Andi Supriadi bergeser ke Camat Tonra yang sebelumnya menjadi Camat Patimpeng. (fan)

Leave a Reply