Pengelola Kafe Teken Pernyataan, Melanggar Lagi Bakal Ditutup

Tim terpadu di Kota Palu menggelar operasi yustisi di sejumlah kafe. Tim masih menemukan sejumlah kafe tidak menerapkan 3 M.

PALU, NEWSURBAN.ID — Tim Yustisi yang terdiri dari Satpol PP Kota Palu, Dishub, Disperindag, Bagian Protokol dan Komunikasi, Pimpinan Setda Kota Palu bersama Polisi dan TNI kembali menyasar lokasi keramaian di sejumlah tempat hiburan, Sabtu malam (16/1/2021).

Di Cafe dg Ancha, Jalan Sigma Kecamatan Mantikulore, tim terpadu mengingatkan pengelola agar meminta pengunjungnya mencuci tangan saat masuk cafe, mengatur jarak pengunjung, dan menggunakan masker atau 3M.

Baca Juga: Terciduk Langgar Prokes, Puluhan Warga Palu Disanksi

Di lokasi hiburan Citra Land Kecamatan Palu Utara tim juga menemukan, didapatkan pelanggaran Prokes sehingga pengelola ditegur dan membuat pernyataan agar mematuhi aturan 3 M.

Menurut Kabid Pembinaan Masyarakat Satpol PP Kota Pali Max Hertog Duyoh bahwa setiap pengelola cafe dan tempat hiburan lainnya membuat pernyataan untuk patuh terhadap Prokes.

Baca Juga: Masuk Kantor Walikota Palu Wajib ke Bilik Disinfektan

Jika pada pelaksanaan operasi yustisi berikutnya masih didapatkan tidak patuh Prokes maka sanksi menanti berupa penutupan sementara tempat usaha.

Ikut pula mendampingi Kabid Penegakan Perda Satpol PP Kota Palu Murni SH beserta pejabat Satpol PP lainnya serta pejabat dan anggota lainnya. (ysf)

One thought on “Pengelola Kafe Teken Pernyataan, Melanggar Lagi Bakal Ditutup

  1. Pingback: Dihadiri Wagub, DPRD Gelar Sidang RDP Penanganan Covid-19 di Sulteng | Newsurban

Leave a Reply