Usman Sadik Kembali Nakhodai PAN Luwu Timur

Ketua PAN Luwu Timur Usman Sadik

Musyawarah daerah (Musda) ke-V yang berlangsung mulai pada Minggu (17/01/2021) hingga Senin (18/01/2021), di Hotel I Lagaligo, kawasan Puncak Indah Malili.

LUWU TIMUR, NEWSURBAN.ID — Wakil ketua II DPRD Luwu Timur, Usman Sadik kembali nahkodai partai amanat nasional (PAN) di Kabupaten Luwu Timur.

Terpilihnya sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN ini, setelah melakukan Musyawarah daerah (Musda) ke-V yang berlangsung mulai pada Minggu (17/01/2021) hingga Senin (18/01/2021), di Hotel I Lagaligo, kawasan Puncak Indah Malili.

Di konfirmasi, Minggu (17/01/2021) Usman Sadik membenarkan bahwa terpilih secara aklamasi pada Musda Ke-V PAN di Luwu Timur.

“Setelah DPP PAN yang di pimpin langsung ketua umum Zulkifli Hasan menyatakan sebagai Ketua formatur tunggal. Dengan begitu saya kembali menjadi ketua PAN Luwu Timur,” ungkapnya.

Walaupun, kata Usman, Musda PAN kali ini berbeda dari tahun sebelum-sebelumnya. Namun Musda ke-V ini tetap berjalan sebagai mana mestinya.

“Walaupun secara virtual musda dilakukan tetap berjalan dengan baik,” ujarnya.

Dalam Musda DPD PAN Luwu Timur dilakukan secara Virtual yang diikuti langsung oleh Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan, Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi yang disaksikan para pengurus PAN Luwu Timur.

Diketahui, Usman Sadik kembali terpilih sebagai ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) di Kabupaten Luwu Timur periode 2021 – 2026. (*)

 

Leave a Reply