Warga Harap Kapolsek Baru Tellulimpoe Berantas Curnak

Kapolsek Tellulimpoe Ipda Kamaluddin bersilaturahmi di rumah Usman tokoh masyarakat dan mantan anggota DPRD Bone dua periode.

Tokoh bersama warga Kecamatan Tellulimpoe,  mendukung Ipda Kamaluddin yang baru diangkat sebagai Kapolsek. Harapan warga, Kapolsek baru bisa menciptakan rasa aman dan menuntaskan masalah pencurian ternak di Tellulimpoe.

WATAMPONE, NEWSURBAN.ID — Kapolsek Tellulimpoe Ipda Kamaluddin yang baru diangkat sebagai Kapolsek Tellulimpoe, langkah pertama yang dia lakukan adalah mengunjungi rumah Usman mantan anggota DPRD Bone dua periode dan tokoh masyarakat Tellulimpoe.

Kamal, sapaan Kamaluddin, memperkenalkan diri selaku Kapolsek Tellulimpoe yang baru. Dia sekaligus minta dukungan untuk pelaksanaan tugasnya agar dapat memberi rasa aman pada masyarakat, khususnya di Kecamatan Tellulimpoe.

Baca Juga: Diangkat Jadi Kapolsek Tellu Limpoe, Ipda Kamaluddin: Ini Ujian dan Amanah

“InsyaAllah sesuai Amanah dan tanggung jawab diberikan saya dan beserta jajaran Polsek Tellulimpoe akan bekerja maksimal menjaga keamanan,” ucap Kamal, Senin (18/1/2021).

Dia berjanji akan merespons cepat dan menindak lanjuti pengaduan. “Tanpa masyarakat kami bukan apa-apa. Makanya kami juga butuh peran aktif masayarakat untuk membantu Kepolisian dalan menangani masalah yang ada di Wilayah ini,” jelasnya.

Sementara Usman menyatakan akan mendukung Kamal dalam menjalankan tugasnya. “Terimah kasi Pak atas kunjungannya. Secara pribadi saya siap membantu dan mendukung Pak Kapolsek melaksanakan tugas demi masyarakat khususnya di Tellulimpoe,” ucap Usman.

Baca Juga: Dukung Pemerintah, Polisi Gemar Aksi Sosial Ini Berbagi Masker

Salah seorang warga Tellulimpoe Andi Habibi berharap banyak kepada Kapolsek baru untuk menyelesaikan masalahan sosial yang selama ini terjadi di Tellulimpoe, khususnya pencurian ternak (Curnak).

“Ini yang membuat kami bertanya-tanya kepada pemegang kendali pada priode sebelum Bapak harapan kami sebagai masyarakat Tellulimpoe agar kasus tersebut bisa ditindak lanjuti berdasarkan UU yang berlaku,” tulis Andi Habibi dalam di media sosial. (fan)

Leave a Reply