Walikota Hidayat Serahkan Bantuan Kota Palu ke Gubernur Ali Baal

Walikota Palu DR Hidayat M.Si menyerahkan langsung bantuan sembako dan perlengkapan wanita dan anak kepada Gubernur Sulbar Andi Ali Baal Masdar.

MAMUJU, NEWSURBAN.ID — Walikota Palu DR Hidayat M.Si menyerahkan bantuan kemanusian kepada Gubernur Sulbar Andi Ali Baal Masdar di rumah jabatan Gubernur Sulbar, Mamuju, Kamis (21/1/2021).

Pemberian bantuan tersebut kata Walikota Palu sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah Kota Palu bagi saudara-saudara yang mengalami musibah bencana alam dan gempa bumi di wilayah Sulbar.

Baca Juga: Walikota Hidayat Apresiasi OPD dan Stakeholder Kota Palu Membantu Warga Sulbar

Ikut memdampingi Sekda Kota Palu H Asri SH, sejumlah kepala OPD, pejabat serta staf dan stakeholder terkait lainnya.

Hidayat menambahkan bahwa wilayah Kota Palu pun mengalami bencana gempa bumi dan tentunya juga apa yang dialami warga Sulbar menjadi perhatian besar Pemkot Palu dan stakeholder terkait lainnya dalam membantu secara kemanusiaan.

Baca Juga: Peduli Kemanusiaan, KKMB Sulteng-BRT Palu Kumpulkan Bantuan Untuk Warga Sulbar

Sementara itu, Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Walikota Palu dan jajarannya serta seluruh warga kota palu yang memiliki kepedulian yang sangat tinggi. Kata Ali Baal, tentunya pemberian bantuan tersebut sangatlah berguna bagi warga Sulbar yang tertimpa bencana alam gempa bumi.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulbar dan segenap masyarakat Sulbar saya sampaikan apresiasi yang tinggi buat wali kota palu dan jajarannya serta msyarakat kota palu yang sangat peduli meringankan beban yang tertimpa musibah,” katanya.

Baca Juga: Misi Kemanusiaan, KNPI Sulteng-KNPI Sulsel Kolaborasi Bantu Warga Sulbar

Usai menyerahkan bantuan ke gubernur Sulbar, walikota dan rombongan menyempatkan diri mengunjungi posko dapur umum yang dikelola Dinsos Kota Palu di lokasi kantor gubernur Sulbar. (ysf)

Selanjutnya: Update Gempa Sulbar: 91 Meninggal Dunia, 3 Orang Masih Dinyatakan Hilang

Leave a Reply