Adnan Dukung Kegiatan Kepemudaan IMM Gowa

“Kami mendukung setiap kegiatan kepemudaan di Kabupaten Gowa tapi yang positif, karena sebuah komunitas adalah wadah untuk bisa berhimpun didalamnya dalam memberikan ide dan gagasannya untuk memberikan kontribusi pada pembangunan di Kabupaten Gowa.” Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan.

GOWA, NEWSURBAN.ID — Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mendukung para pemuda yang melakukan kegiatan yang positif. Hal itu diungkapkan saat dirinya menerima audiens Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Gowa, di Ruang Rapat Bupati Gowa, Jumat (22/1).

Ia mengatakan, kegiatan kader kepemudaan yang akan dilakukan oleh IMM mampu menyalurkan ide-ide didalamnya terkhusus dalam memberikan kontribusi dalam pembangunan daerah.

Baca Juga: Pemkab Gowa Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa Sulbar

“Kami mendukung setiap kegiatan kepemudaan di Kabupaten Gowa tapi yang positif, karena sebuah komunitas adalah wadah untuk bisa berhimpun didalamnya dalam memberikan ide dan gagasannya untuk memberikan kontribusi pada pembangunan di Kabupaten Gowa,” ungkapnya.

Selain itu, dirinya mengingatkan agar kader-kader dalam IMM harus memiliki wawasan dan ide yang baik tanpa menjatuhkan satu dengan lainnya.

Baca Juga: RDTR Sungguminasa-Cambayya Diharap Berdampak Positif Bagi Gowa

“Kader IMM adalah orang yang memiliki wawasan dan ide serta tidak memiliki ciri dalam menjatuhkan, dimana mampu berpikir kritis yang membangun atay tidak keluar dari koridor yang ada,” jelasnya.

Kendati demikian karena saat ini Indonesia masih dilanda pandemi, Adnan mengimbau agar kegiatan tidak dilakukan lebih dari 50 orang dan mengatur jarak serta wajib menggunakan masker.

Baca Juga: Bupati Gowa Lepas Pengiriman Bantuan untuk Korban Gempa Sulbar

“Jangan sampai melebihi 50 orang. Usahakan membagi shift agar pengaturan jarak bisa dilakukan dan tidak boleh ada kerumunan,” tegasnya.

Sementara Ketua IMM Kabupaten Gowa, Taufiqurrahman membeberkan pihaknya akan melakukan kegiatan pembinaan pemuda tingkat madya atau Darul Aqram Madya pada 31 Januari – 5 Februari mendatang dan latihan instruktur dasar  7-13 Februari di Pusdiklat Unismuh Pattallassang.

Baca Juga: Bentuk Posko Peduli Sulbar, Bantuan Terus Berdatangan di Kantor Bupati Gowa

Terkait arahan bupati dirinya akan mengikuti syarat tersebut demi lancarnya sebuah kegiatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kami meminta support pak bupati dan direspon baik serta meminta arahan untuk IMM sendiri khususnya dalam bidang kepemudaan,” pungkasnya. (hms/adi)

One thought on “Adnan Dukung Kegiatan Kepemudaan IMM Gowa

  1. Pingback: Pj Sekda Gowa Hadiri Rakor, Ketum Forsesdasi Harap Pemda Optimalkan APBD | Newsurban

Leave a Reply