Tujuh Rumah Hangus Terbakar, Satu Warga Mengalami Luka Bakar

Kebakaran menghanguskan tujuh rumah di Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone. Satu warga mengalami luka bakar.

WATAMPONE, NEWSURBAN.ID — Kepala Desa Lamuru Andi Wendi saat ditemui, pagi tadi, mengatakan bahwa sebanyak tujuh rumah yang dilalap si Jago Merah satu orang bernama Junarti (35) harus dirawat di Puskesmas Lamuru, akibat luka bakar yang diderita.

Peristiwa itu terjadi di Desa Lamurukung, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu 23 Januari 2021 dini hari. Kejadian ini menghanguskan 7 rumah membuat warga setempat berhamburan.

Baca Juga: Kebakaran di Bone Hanguskan Satu Rumah Beserta Isinya

“Kejadiannya sudah shalat subuh, kebakaran diduga arus pendek listrik. Sementara untuk rumah yang terbakar ada tujuh rumah, enam rata dengan tanah satu rusak ringan, dan korban kebakaran satu orang perempuan namanya Junarti,” tutur Andi Wendi

Beruntung, petugas pemadam kebakaran segera datang ke lokasi memadamkan api agar tidak melebar ke rumah warga lainnya yang ada disekitar lokasi kejadian.

Baca Juga: Kebakaran, Empat Rumah dan Dua Motor Hangus Terbakar

Sementara itu Camat Tellu Siattinge Andi Kusayyeng turut prihatin atas kejadian ini sebagai Pemerintah setempat wajib membantu warganya yang terkena musibah.

“Ini saya sedang berada di rumah warga yang terkena musibah dan memberikan sedikit bantuan berupa sembako dan juga selalu menghimbau kepada masyarakat berhati-hati jika inging kelaur rumah atau bepergian kedaerah lain periksalah semua rumah matikan yang tidak penting agar terhindar dari kejadian ini,” ucap Andi Kusayyeng. (fan)

One thought on “Tujuh Rumah Hangus Terbakar, Satu Warga Mengalami Luka Bakar

  1. Pingback: Pulang dari Mamuju Apdesi Bone Langsung Bantu Korban Kebakaran di Lamuru | Newsurban

Leave a Reply