Ketua DPRD Bone Bantu Warga Terdampak Gempa Bumi di Sulbar

Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan membantu warga terdampak gempa bumi di Mamuju, Sulaswesi Barat.

Di tengah padatnya kesibukan sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bone, Irwandi Burhan meluangkan waktu terjun ke lokasi pengungsian korban gempa di Kabupaten Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat.

MAMUJU, NEWSURBAN.ID — Mengenakan kemeja hitam, Irwandi Burhan yang dikenal kalangan masyarakat Bone begitu ramah dan mudah bergaul, terjun langsung menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang sedang mengungsi akibat bencana gempa bumi.

Irwandi Burhan,mengungkapkan bahwa tak seorangpun yang menginginkan kejadian seperti ini, apa yang diderita oleh masyarakat Majene dan Mamuju adalah murni musibah.

Baca Juga: Kunjungi Dapur Lapangan Brimob di Sulbar, Ini Dilakukan Bupati Bone

“Tidak banyak yang bisa kami berikan, setidaknya dengan bantuan ini bisa mengembalikan semangat mereka, senyum mereka, serta harapan mereka, bahwa Mamuju dan Majene bisa bangkit dari trauma gempa. Karena saya ingat sekali suatu pepatah yang mengatakan bahwa sebaik-baiknya manusia adalah dia manusia yang berguna dan bermanfaat bagi manusia lainnya,” ungkap Irwandi Burhan Minggu malam (24/1/2021).

Baca Juga: Apdesi Bone Bagikan Bantuan Langsung ke Pengungsi di Sulbar

Diketahui pasca musibah gempa yang melanda Kabupaten Mamuju dan Majene sebelum berangkat bersama rombongan Bupati Bone, politisi Golkar ini sudah bertolak duluan keSulbar bersama rombongan teman-teman diPartai Golkar guna melihat kondisi sekaligus menyerahkan bantuan pada msayarakat yang terkena muisbah gempa diSulawesi Barat. (fan)

Selanjutnya: Andi Fahsar Serahkan Bantuan, Bupati dan Wabup Mamuju Tak Nampak

Leave a Reply