Motif Sakit Hati, PNS di Bone Ini Dianiaya oleh Mantan Istrinya

Sebelumnya, PNS ini dibuntuti dan dianiaya OTK tepatnya, di Desa Labuaja, Kecamatan Kahu, Kabupten Bone , Sulawesi Selatan, pada Jumat (29/1/2021). Hingga korban mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit karena mengalami luka bagian kepala.

BONE, NEWSURBAN.ID — Satuan Reserse Polres Bone berhasil menangkap pelaku penganiyaan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Irwan (47).

Pelaku penganiyaan PNS tersebut yaitu Medan (40) Adam (18) Adzan (18) Rudianto (26) dan Muzakkir (33). Korban dianiaya atas suruh mantan Istrinya sendiri.

Baca Juga: DPO Kasus Pembunuhan Sadis di Bone Dibekuk di Berau Kaltim

Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putera menjelaskan kronologis kejadiannya, tersangka Medan dan Adam ini mantan istri dan anak korban Irwan, yang mana Ibu Medan istri korban disebut menjadi otak pelaku dari kasus penganiayaan ini.

“Dalam menjalankan aksinya Medan dan Adam dibantu tiga orang lainnya yaitu Adzan Rudianto dan Muzakkir yang merupakan suruhannya,” ujar AKBP Try Handako dalam Konferensi Persnya, Senin (01/02/2021).

Baca Juga: Gerak Cepat Brimob Sulsel Redam Pertikaian Warga di Tenda Pengungsian

Masing-masing para pelaku ini ditangkap waktu dan lokasi yang berbeda kini para pelaku telah mengakui perbuatannya dan ditetapkan sebagai tersangka.

AKBP Try Handako mengungkapkan, sejumlah barang bukti yang digunakan para pelaku saat melakukan aksi antara lain tiga unit sepeda motor, tiga buah handpone, dua buah topi, satu celana jeans, satu sandal, ikat pinggang, pecahan pelek motor dan kaca spion.

Baca Juga: Cekcok Berbuntut Maut, Istri Tewas di Tangan Suami

“Dalam motif pelaku dengan melakukan penganiayaan secara berencana karena adanya unsur sakit hati. Si Medan ini mantan sikorban (Irwan), karena ia merasa sudah tidak tahan atas perlakuan si Irwan yang anggap semena-mena kepada Medan dan keluarganya, yang mana korban kembali mengajak si pelaku berhubungan suami istri, padahal mereka sudah bercerai,” tutup AKBP Try Handako.

Sebelumnya, PNS ini dibuntuti dan dianiaya OTK tepatnya, di Desa Labuaja, Kecamatan Kahu, Kabupten Bone , Sulawesi Selatan, pada Jumat (29/1/2021). Hingga korban mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit karena mengalami luka bagian kepala.

Kelima pelaku itu diancam dengan pasal 170 ayat 1 dan 2 junto pasal 353 KUHP. (fan/*)

One thought on “Motif Sakit Hati, PNS di Bone Ini Dianiaya oleh Mantan Istrinya

  1. Pingback: Masyarakat Bone Keluhkan Truk Pengangkut Material | Newsurban

Leave a Reply