Di Ujung Masa Tugas, Prof Rudy Kembali Lantik Sejumlah Pejabat

Masa tugasnya tak lama lagi berakhir, Pj Walikota Makassar Prof Rudy Djamaluddin, kembali melantik sekitar 10 pejabat fungsional.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Penjabat Walikota Makassar Rudy Djamaluddin kembali melantik sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan menduduki jabatan fungsional untuk bidang arsiparis di Baruga Anging Mammiri, Rabu (3/2/2021).

Pelantikan yang turut di hadiri oleh Sekda Kota Makassar M Anshar dan Asisten II Kota Makassar Sittiara di lakukan agar para pejabat yang di lantik dapat lebih mengembangkan potensi dirinya dan menjalankan tugas pokok sesuai dengan tingkat keahlian masing-masing.

Baca Juga: Sibuk Melantik Pejabat, DPRD Makassar Kritik Pj Walikota

“Hari ini ada sekitar 10 ASN yang di lantik untuk di tempatkan di bidang arsiparis. Kami berharap dengan adanya jabatan fungsional ini dapat memberikan ruang dan kesempatan yang besar bagi mereka mengembangkan karirnya,” ungkap Pj Walikota Makassar.

Selain itu, menurut Rudy, pelantikan jabatan fungsional ini juga sudah sesuai dengan aturan Perundang-undangan nomor 5 tahun 2014.

Baca Juga: Pj Walikota Makassar Lantik 19 Pejabat Fungsional ULP

“Apa yang di lakukan hari ini mengacu pada Undang-undang yang di tindak lanjuti oleh Peraturan Pemerintah Nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen Pegawai Negeri Sipil dengan harapan sekiranya dapat mendorong penajaman kinerja para PNS,” tambahnya.

Penjabat Walikota Makassar ini menitip pesan agar seluruh warga Makassar dapat menjadi edukator covid-19 di wilayahnya masing-masing agar penyebaran virus dapat segera di putuskan. (*)

Leave a Reply