Terciduk Miliki Narkoba, Tiga Pemuda Diamankan Polres Bone

Polres Bone menangkap tiga orang pengedar narkotika dan bahan berbahaya (Narkoba). Penangkapan dilakukan di tiga lokasi berbeda di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

BONE, NEWSURBAN.ID — Kapolres Bone ABP Try Handako Wijaya Putera menjelaskan selama Januari 2021 ada tiga kasus dengan 3 orang tersangka berhasil diamankan.

Ketiga tersangka yang ditangkap di Wilayah Polres Bone masing-masing TB (39) beralamat di Jalan Sukawati, MF (20) beralamat di BTN Pepabri, dan AM (38) beralamat Jalan Sungai Saddang.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati dan memerangi barang haram ini,” kata Try Handoko, kepada wartawan di di Aula Mapolres Bone, Kamis (4/1/2021).

Baca Juga: Bone Jadi Daerah Tujuan Pengedar Narkoba

Kasat Narkoba Polres Bone AKP Zaki Sungkar menambahkan, penangkapan ketiga tersangka narkotika ini,jadi ketiga tersangka ditangkap dengan lokasi yang berbeda.

TB ditangkap Rabu 13 Januari di Jalan Sukawati Kelurahan Macege Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone. TB tertangkap tangan bersama barang bukti 8 sachet sabu ukuran sedang.

Baca Juga: Terlibat Narkoba, Anggota Polres Bone Dipecat Tidak Hormat

Darai keterangan TB, sabu dengan kemasan plastik klip bening dia peroleh dari WH.

Sementara MF ditangkap 18 Januari 2021 di Jalan Sungai Asahan Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone. Saat ditangkap, dari saku MF diamankan barang bukti 1 sachet sabu ukuran kecil. MF mengaku mendapatkan dari orang yang tidak ia kenal.

Baca Juga: Kapolres Bone: Anggota Terlibat Narkoba Silakan Mundur!

Sedangkan AM ditangkap Senin 18 Januari di Jalan Sungai Saddang Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone. AM tertangkap tangan memiliki, menyimpang, dan menguasai Narkotika jenis sabu sebanyak 1 sachet ukuran kecil. Ia mengaku membeli barang itu dari CR seharga Rp100 ribu.

AKP Zaki menambahkan, pihaknya sangat membutuhkan peran masyarakat untuk membantu menangani kasus narkotika di Bone. “Pintu rumah saya selalu terbuka jika ada masyarakat ingin memberikan informasi terkait Narkotika,” ungkap Zaki Sungkar. (fan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button