Pengurus PKK Makassar Rampungkan Program Kerja

“Berkat kerja keras ibu-ibu dalam menyukseskan program kerja PKK tahun kemarin alhamdulillah dapat terlaksana dengan baik. Dan diharapkan hal ini dapat terus berlanjut,” Rossy Timur Wahyuningsih.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Rossy Timur Wahyuningsih, dalam rapat pengurus Inti TP PKK Makassar meminta perampungan program kerja masing-masing pokja.

“Berkat kerja keras ibu-ibu dalam menyukseskan program kerja PKK tahun kemarin alhamdulillah dapat terlaksana dengan baik. Dan diharapkan hal ini dapat terus berlanjut,” tuturnya, Selasa (9/2/2021) di baruga anging mammiri.

Untuk itu, demi menyukseskan program di tahun 2021, Ketua TP PKK Makassar meminta agar masing-masing pokja mengajukan proposal untuk kegiatan unggulan.

Baca Juga: Dekranasda Makassar dan Sulsel Bersinergi Pacu Kualitas Produk Kerajinan

Berbagai kegiatan semisal untuk membantu UMKM kecil dan menengah ditengah pandemi akan terus digalakkan. Demikian pula dengan keberhasilan adanya penurunan stunting di tahun 2020 akan dilanjutkan dengan bimbingan teknis di 15 kecamatan se Kota Makassar.

“Program PKK Makassar akan disupport oula oleh TP PKK Propinsi Sulawesi Selatan, agar dapat memberikan hasil yang semakin maksimal, dan dapat dirasakan oleh masyarakat,” tambahnya. (#)

Leave a Reply