Sekda Palu Teken Piagam Pencanangan Zona Integritas

Sekretaris Daerah Kota Palu H Asri menandatangani piagam pencangan Zona Integritas, Selasa 9 Februari 2021. - yusuf -

Upaya pencegahan korupsi, suap atau gratifikasi, Pemkot Palu ikuti pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi.

PALU, NEWSURBAN.ID — Walikota Palu diwakili Sekda Kota Palu H Asri SH memghadiri pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (ZI-WBK). Pencanangan ZI-WBK digelar di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palu, Selasa (9/2/2021).

Pencanangan ZI-WBK bertajuk “KPKNL Palu Kaili Kami Ikhlas Melayani”. Selain digelar tatap muka langsung juga dilaksanakan melalui vidcom.

Baca Juga: Sekda Palu Minta Pegawai Kantor Walikota Disiplin Terapkan Prokes

Hadir sekaligus membuka acara Kakanwil Dirjen Kekayaan Negara Suluttenggo Malut Alexius Yans Daniarto, Kepala KPKNL Palu Devile Silolo. Selain itu stakeholder terkait lainnya juga hadir.

Dalam kesempatan tersebut Kakanwil DJKN mengatakan, pencanangan ini diharapkan dapat mewujudkan pegelolaan pemerintahan tanpa suap, tanpa gratifikasi, dan tanpa korupsi.

“Hal utama menjunjung tinggi nilai integritas. Ini harus ada dukungan dan koordinasi semua pihak untuk menuju zona integritas menuju wilayah bebas korupsi,” ujarnya.

Dalam pencanangan ZI-WBK, Sekda Kota Palu H Asri SH mewakili walikota menandatangani piagam pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi. (ysf)

Leave a Reply