Sukseskan Vaksinasi, PKK Kota Palu Masifkan Gerakan Sosialisasi

Ketua TP PKK Kota Palu Irmawaty Hidayat bersama pengurus mengikuti webinar dengan Kementerian Kesehatan, di Resto Caroto, Jl Pemuda Kota Palu, Rabu (10/2/2021). -- yusuf/humas --

Mendukung penerapan protokol kesehatan, Tim Penggerak PKK Kota Palu melibatkan seluruh kader kecamatan untuk memasifkan gerakan 3M atau menjaga jarak, memakai masker, dan rajin mencuci tangan.

PALU, NEWSURBAN.ID — Ketua Tim Penggerak PKK Kota Palu Irmawaty Hidayat bersama pengurus PKK kecamatan mengikuti webinar sosialisasi vaksinasi covid19, dengan tema lindungi diri, lindungi keluarga bersama Kementerian Kesehatan Republik Indonesia di Resto Careto, Jalan Pemuda Kota Palu, Rabu (10/02/2021).

Webinar yang difasilitasi Diskompinfo Kota Palu ini, dalam rangka mensukseskan pelaksanaan program vaksinasi Covid-19, direktorat promosi kesehatan dan pemberdayaan masyarakat kementerian kesehatan.

Baca Juga: Masuk Kota Palu Wajib Bawa Surat Rapid Antigen

Pada kesempatan itu, Irmawaty, mengajak seluruh pengurus dan kader TP PKK Kota Palu mendukung program vaksinasi, dan terus disiplin protokol kesehatan 3M dan melakukan gerakan sosialisasi manfaat, keamanan, dan kehalalan vaksin Covid-19 di wilayah masing-masing.

“Vaksin adalah upaya negara dalam melindungi masyarakatnya dari ancaman pandemi Covid-19 dan demi tercapainya kekebalan komunitas atau herd immunity,” kata Irmawaty. (ysf)

Leave a Reply