KPU Palu Tetapkan Hadianto-Renny Lamadjido sebagai Walikota-Wawali Palu

H Hadianto dan Renny Lamadjido menerima surat keputusan penetapan sebagai walikota dan wakil walikota Palu hasil Pilkada 2020 dari KPU Kota Palu. -yusuf-

“Setelah Pilkada ini marilah kita bersama sama satukan sudut pandang yang sama. Marilah dengan waktu yang ada ini kita bersama sama kita bangun kota palu lebih baik lagi.” Hadianto Walikota Palu hasil Pilkada 2020.

PALU, NEWSURBAN.ID – Komisi Pemilihan Umum Kota Palu akhirnya menetapkan, H Hadianto dan Renny Lamadjido sebagai Walikota-Wakil Walikota Palu hasil Pilkada 2020.

Ketua KPU Kita Palu Agussalim Wahid menetapkan pasangan H Hadianto Rasyid bersama Renny Lamadjido sebagai Walikota dan Wakil Wali Kota Palu.

Baca Juga: Masa Jabatan Berakhir, Ini Pesan Hidayat-Sigit Purnomo

Penetapan dilakukan melalui rapat pleno KPU Palu di ruang pertemuan Hotel Santika Palu, Sabtu pagi (20/2/2021). Hadir dalam penetapan, Plh Wali Kota Palu H Asri SH bersama pihak DPRD Kota Palu, Bawaslu, partai pengusung pihak TNI dan Polri serta stakeholder terkait lainnya.

Usai ditetapkan, Hadianto Rasyid bersama Wakilnya Reny Lamadjido mengatakan, Pilkada telah berjalan demokratis aman dan damai.

“Setelah Pilkada ini marilah kita bersama sama satukan sudut pandang yang sama. Marilah dengan waktu yang ada ini kita bersama sama kita bangun kota palu lebih baik lagi,” kata Hadianto.

Baca Juga: Sambut Pemimpin Baru, Plh Walikota Palu Bentuk Panitia

“Kota Palu yang kita cintai adalah milik kita bersama dan itulah tugas kami untuk memfasilitasi dan respons dengan cepat. Tak lupa pula menyampaikan terimakasih kepada pihak KPU, Bawaslu pihak TNI dan Polri, partai pengusung dan dan semua partai lainnya, relawan serta semua pihak dan terlebih khusus kepada teman-teman media,” tambah Hadianto.

Baca Juga: Pilwali Palu: Hadianto-Reny Unggul Versi Real Count KPU, Menang di Seluruh Kecamatan

Dia juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan media sosial dengan baik. “Janganlah saling menjatuhkan tetapi manfaatkanlah Medsos itu dengan bijaksana untuk kebaikan kita bersama dalam membangun Kota Palu yang kita cintai bersama,” kata Hadianto. (ysf)

One thought on “KPU Palu Tetapkan Hadianto-Renny Lamadjido sebagai Walikota-Wawali Palu

  1. Pingback: DPRD Palu Bersurat ke Kemendagri Untuk Pelantikan Hadianto-Renny Lamadjido | Newsurban

Leave a Reply