Kebakaran Rumah di Tellu Limpoe Bone Rata dengan Tanah

Kebakaran kembali terjadi tepatnya di Dusun Tete Desa Gaya Baru Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu (21/2/2021) Sekira Pukul 15.00 Wita. korban mengalami kerugian ditaksir bernilai 150 juta.

BONE, NEWSURBAN.ID — Kebakaran kembali terjadi tepatnya di Dusun Tete Desa Gaya Baru Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu (21/2/2021) Sekira Pukul 15.00 Wita.

Kejadian ini mengakibatkan sebuah rumah panggung yang dimiliki Sudi Bin Beddu rata dengan tanah akibat si jago merah.

Berdasarkan informasi Aspar (45) salah satu korban menceritakan kejadian ini berawal saat perempuan yang bernama Wale, merupakan kakak korban (Aspar), sedang memasak nasi dengan menggunakan kayu di tungku.

Baca juga: Kebakaran di Bone Hanguskan Satu Rumah Beserta Isinya

“Pada saat itu dia memasak di tempat pembakaran, setelah masak dia padamkan api akan tetapi apinya diperkirakan tidak padam dengan baik. Sehingga api menjalar ke bagian dapur dan merembet ke seluruh bagian rumah kayu yang mengakibatkan rumah habis rata dengan tanah,” ungkap Aspar.

Mendapati Informasi tersebut, Personil Polsek Tellu Limpoe Polres Bone, selaku yang punya wilayah hukum dengan kejadian dan langsung mendatangi kejadian.

Baca juga: Akibat Korsleting Listrik, Empat Rumah di Bone Ludes Terbakar

Ipda Kamaluddin Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, dan mengintruksikan anggota kepolisian, guna memperjelas awal peristiwa ini.

“Insya Allah, saya bersama personil lain akan membantu sedikit korban karena kondisi sangat memprihatinkan, semua rata dengan tanah semoga Aspar bersama keluarga tetap tabah dan sabar menghadapi semua ini,” ujar Kamaluddin, Senin (22/02/2021).

Akibat kebakaran ini korban mengalami kerugian ditaksir bernilai 150 juta. (Fan/*)

 

One thought on “Kebakaran Rumah di Tellu Limpoe Bone Rata dengan Tanah

  1. Pingback: Bakti Polri, Polsek Tellu Limpoe Bantu Warga Korban Kebakaran | Newsurban

Leave a Reply