Deddy Sitorus Fasilitasi Bantuan CSR BRI Untuk Bangun Masjid

Mendukung pembangunan masjid, anggota DPR Dapil Kaltara Deddy Yevri Sitorus memfasilitasi bantuan dana dari CSR BRI.

TARAKAN, NEWSURBAN.ID — Sebagai Mitra Kerja di Komisi 6 DPR RI yang membidangi CSR BUMN bentuk kepeduliannya, Bank BRI Cabang Tarakan menyerahkan bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp100 juta untuk pembangunan tempat ibadah, Jumat (19/2).

Bantuan tersebut diserahkan langsung secara simbolis Ketua Takmir Masjid Al- Wakaf, Abdul Rauf, di Kelurahan Kampung 1 Skip, RT 16.

Baca Juga: Deddy Sitorus Serahkan Bantuan Alat Musik ke Gereja dari BRI

Bang Dedddy Sitorus sapaan akrabnya menjelaskan, selama tahun 2021 ini, ada lima tempat ibadah yang sudah difasilitasi bantuan. Yakni satu vihara, dua masjid dan dua gereja.

Ia berharap, bantuan ini bisa bermanfaat buat masyarakat di sekitar, dan bisa meningkatkan kualitas ibadah dan kualitas hidup bermasyarakat.

“Selain itu, bisa menumbuhkan kebersaaman masyarakat, dengan melihat tempat ibadahnya bagus, sehingga masyarakat lebih semangat lagi, memperbaiki di tempat ibadah di sini,” harapnya.

Baca Juga: Deddy Akan Resmikan 3 Kecamatan di Kaltara Menikmati Listrik 24 Jam

Sementara itu, Ketua Takmir Masjid Al- Wakaf Abdul Rauf, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Bang Deddy Sitorus Sehingga Aspirasi kami Diperjuangkan Melalui CSR Bank BRI Tarakan yang sudah memberikan bantuan untuk Masjid Al- Wakaf.

“Bantuan ini akan digunakan sebaik-baiknya untuk pembangunan masjid ini. Selaku Pengurus Masjid Al.Wakaf ditempat ini sekali lagi kami ucapkan banyak terimkasih,” ucapnya.

Baca Juga: Buka WUB IKM di Bulungan, Deddy: Jangan Jadi Penonton di Rumah Sendiri

Abdul Rauf berharap bantuan ini tidak hanya untuk Masjid Al- Wakaf, tetapi ada pemerataan bantuan untuk tempat-tempat ibadah lainnya.

“Tidak hanya tempat ini yang mendapatkan bantuan, tempat ibadah yang lainnya juga bisa mendapatkan bantuan ini. Kami akan gunakan dana ini dengan baik untuk merenovasi masjid ini,” pungkasnya. (Ar)

One thought on “Deddy Sitorus Fasilitasi Bantuan CSR BRI Untuk Bangun Masjid

  1. Pingback: Kabar Baik, Warga Sei Menggaris Sudah Nikmati Listrik PLN 24 Jam | Newsurban

Leave a Reply