Tabrakan Honda Brio Vs Kijang Pickup di Bone, Satu Orang Tewas

Kecelakaan itu dua orang dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka berat dan satu orang dinyatakan meninggal dunia.

BONE, NEWSURBAN.ID — Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di Dusun Paroto, Desa Samaelo, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Sulsel pada pukul 16.15 Wita, Rabu (24/2/2021).

Kecelakaan itu dua orang dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka berat dan satu orang dinyatakan meninggal dunia.

Sementara, informasi dihimpun dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kanit Laka Lantas Polres Bone Iptu Siswanto menjelaskan kronologi kejadiannya pada saat mobil honda brio bernomor Polisi DW 1127 AF yang dikendarai Andi Mustawa (33) warga asal Desa Pattimpa, Kecamatan Ponre dari selatan menuju utara dengan kecepatan tinggi.

Baca juga: Diduga Hilang Kendali, Mobil Avanza Alami Kecelakaan Jalan Poros Bone

Kemudian lanjut dia, mobil dikemudikan oleng ke kanan, sehingga terjadi berlawanan arah hingga mobil toyota kijang pickup yang dikemudikan Darwing (50) warga Kelurahan Apala Kecamatan Barebbo, dari utara ke selatan.

“Akibatnya, kedua pengemudi tersebut tidak dapat menguasai laju kendaraannya dan terjadinya tabrakan,” ungkap Siswanto.

Baca juga: Masa Pandemi Angka Kecelakaan Lalu Lintas Bone Menurun

Kejadian Lakalantas ini, Darwing mengalami bengkak pada luka dagu dan berobat jalan. Sedangkan Andi Mustawa mengalami luka terbuka pada kepala bagian atas, luka pada rahang sebelah kiri, serta luka pada pipi kanan dan di rawat di Rumah Sakit DR.M Yasin Watampone.

Sementara Megawati (27) warga Kelurahan Pappolo, Kecamatan Tanete Riattang satu mobil dengan Andi Mustawa mengalami luka terbuka pada selangkang kanan, leher patah dan mengeluarkan darah dari telinga sehingga meninggal di tempat kejadian. (Fan/*)

 

 

 

Leave a Reply