Difasilitasi Deddy Sitorus, SMA 1 Sebuku Dapat Bantuan CSR BRI

Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Utara Deddy Yevri Sitorus memfasilitasi bantuan CSR dari BRI, salah satu bank BUMN untuk SMA Negeri 1 Sebuku, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara.

NUNUKAN, NEWSURBAN.ID — Sebagai wujud kepedulian terhadap peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di Kalimantan Utara. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR-RI) Deddy Yevri Hanteru Sitorus, kembali memfasilitasi penyaluran bantuan kesekolah melalui Corporate Social Responsibility (CSR) BUMN Bank BRI.

Saat ini sasaran bantuan tersebut ditujukan untuk SMA Negeri 1 Sebuku Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, Kamis (25/02/2021).

Baca Juga: Deddy Sitorus Fasilitasi Bantuan CSR BRI Untuk Bangun Masjid

“Ranah pendidikan ini merupakan wadah bagaimana membentuk karakter manusia yang beradab, menciptakan potensi simanusia dimasa yang akan datang untuk bisa membantu mengembangkan kemajuan negara, berpeluang untuk digunakan didunia kerja, maka sekolah perlu kita tingkatkan kebutuhannya, fasilitasnya harus menunjang juga,” ucap Bang Deddy Sitorus (akrabnya).

Sebagai Informasi, jumlah bantuan yang diserahkan berpariasi speknya juga berbeda. Adapun untuk SMA Negeri 1 Sebuku berupa Komputer 12 unit, Printer 5 unit dan Notebook 2 unit.

Baca Juga: Deddy Sitorus Serahkan Bantuan Alat Musik ke Gereja dari BRI

Saat dikonfirmasi pihak sekolah SMU Negeri 1 Sebuku, Kornelius menuturkan ungkapan terimakasih terkhusus kepada Bang Deddy Sitorus yang telah memfasilitasi bantuan melalui CSR BUMN Bank BRI.

“Terimakasih sekali kami ucapkan kepada pak Deddy yang dengan suka cita membantu kami, meringankan beban kami memenuhi kebutuhan di sekolah. Saat ini SMA sebuku hanya kekurangan Bus Sekolah dan Asrama, semoga kedepannya bisa terbantukan lagi,” ungkap Kornelius.

Baca Juga: Deddy Akan Resmikan 3 Kecamatan di Kaltara Menikmati Listrik 24 Jam

Pimpinan Bank BRI Cabang Nunukan, turut menyampaikan pesan dengan adanya bantuan yang diberikn bisa bermanfaat bgi sekolah, terutama siswa dan guru.

“ini bantuan CSR yang difasilitasi oleh pak Deddy Sitoru karena mitra Komisi VI DPR RI adalah BUMN,” tuturnya.

Lebih jauh, kegiatan penyerahan bantuan dihadiri oleh Ketua Komite, Wakil Kepala Sekolah & guru, penyerahan bantuan langsung di serahkn oleh Pimpinan Bank BRI Cabang Nunukan. (Ar)

Leave a Reply