Jubir NA: Pak Nurdin Abdullah Dijemput, Bukan Tertangkap dalam OTT

Veronica Moniaga, Juru Bicara Nurdin Abdullah.

Kabar operasi tangkap tangan (OTT) Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dibantah juru bicara Nurdin Abdullah, Veronica Moniaga.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Juru Bicara Nurdin Abdullah menegakankan, Gubernur Sulsel tidak benar ditangkap dalam operasi tangkap tangan.

“Jadi kabar yang beredar bahwa Bapak (Nurdin Abdullah) ditangkap dalam OTT. Karena Pak Nurdin dijemput di rumah jabatan saat sedang beristirahat,” jelasnya.

Veronica juga mengatakan, dala penjemputan Nurdin di rumah jabatan, tidak ada barang bukti seperti berupa uang seperti kabar yang beredar.

Baca Juga: KPK Tangkap Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Bersama Lima Orang

“Pak Nurdin dijemput di rumah jabatannya saat sedang beristirahat. Karena jiwa patriotis dan taat hukum Bapak (Nurdin Abdullah) mengikuti tim KPK untuk memberikan keterangan,” jelasnya dalam wawancara di salah satu televisi swasta, Sabtu (27/2/2021).

Terkait kasus apa yang menjerat Nurdin, Monica juga mengaku masih menunggu pemeriksaan lebih lanjut yang sedang berjalan di KPK.

Ada pun lima orang yang dibawa ke KPK diamankan di tempat berbeda. Dari lima orang yang diamankan KPK itu terdapat nama Agung Sucipto alias Anggung.

Sebelumnya beredar kabar, KPK menangkap Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dalam operasi tangkap tangan. Dalam penangkapan, lima orang ikut diamankan. Dari lima yang diamankan bersama Nurdin Abdullah ada pihak swasta, Agung Sucipto alias Anggung.

Nurdin juga sebelumnya dilaporkan Koordinator lembaga antikorupsi FoKal NGO, Djusman AR. Nurdin dilaporkan dalam dugaan KKN megaproyek Makassar New Port. (*)

2 thoughts on “Jubir NA: Pak Nurdin Abdullah Dijemput, Bukan Tertangkap dalam OTT

  1. Pingback: Ditetapkan Tersangka Suap Proyek Infrastruktur, Nurdin Abdullah: Saya Minta Maaf | Newsurban

  2. Pingback: KPK Nilai Penangkapan Nurdin Abdullah Tidak Koperatif | Newsurban

Leave a Reply