Terciduk Gerayangi Anak di Bawah Umur, Pemuda Padaelo Dibekuk Polisi

Pemuda ini diamankan polisi lantaran diduga melakukan perbuatan tak senonoh kepada anak di bawah umur.

BONE, NEWSURBAN.ID — Akho (23), warga Dusun Cempa, Desa Padaelo, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan diamankan Petugas Kepolisian Polsek Lamuru. Ia diduga melakukan tindak pidana pemerkosaan kepada seorang Gadis pelajar di bawah umur berinisial R 16 tahun.

Kejadiannya, terjadi pada Minggu lalu Sabtu malam (20/2/2021) sekitar pukul 20.00 Wita di salah satu Gedung Sekolah yang berada di Desa Padaelo Kecamatan Lamuru Kabupaten Bone.

Baca Juga: Kado Pahit, Usai Menikah Pasutri Anggota Satpol PP Bone Bersamaan Dipecat

Salah seorang saksi kejadian ini, berinisial IW 34 tahun yang juga merupakan keluarga korban menuturkan, bahawa pada saat itu ia sedang duduk ditangga rumah sambil merokok. Ia melihat cahaya samar-samar di belakang gedung sekolah tersebut dari kejauhan.

“Saya perhatikan cahaya itu kadang hilang, kadang muncul lagi saya curiga, sepertinya ada sesuatu di sana. Jadi saya mencoba ke lokasi, dan ternyata kemenakan saya digerayangi sama pelaku di sana pelaku,” ungkap IW di kediamannya.

Sementara itu Korban R menuturkan awalnya pelaku meminta nomor ponselnya dari ketemannya. Kemudian pelaku menghubungi korban.

“Tapi memang saya kenal dia karena satu kampung. Dia chat saya melalui whatsapp. Nabilang ke siniki dulu penting. Saya sempat menolak. Kubilang kita chatma saja. Terus dia bilang sebentarji, kebetulan gedung sekolah tersebut di depan rumahji. Jadi saya ke situmi,” ungkap R.

Baca Juga: Terkait Pemecatan Pasutri, Kasatpol PP Bone dan Penyidik Berbeda Pendapat

Ketika korban ditanya apakah sempat melawan ketika ingin disetubuhi?

“Iye kak. Melawanka. Sempat kupukul tapi selanjutnya saya tidak bisa lagi berbuat apa-apa,” ungkap R, Jum’at (25/2/2021).

Kapolsek Lamuru Iptu Amiruddin membenarkan kejadian itu. “Betul, pelaku sementara diamankan di Polsek Lamuru sementara kami periksa guna proses lebih lanjut,”kata Iptu Amiruddin.

Setelah kejadian ini sikorban R mengalami depresi. Ia hanya mengurung diri di dalam kamar karena tidak menyangka laki-laki itu akan berbuat buruk terhadapnya. (fan)

Leave a Reply