Apel Perdana, Walikota Hadianto Tekankan Pegawai Harus Disiplin

Walikota Palu H Hadianto Rasyid menegaskan, tak ada masa transisi. Usai dilantik, ia masuk kantor dan jam kerja seperti sebelumnya.

PALU, NEWSURBAN.ID — WaliKota Palu H Hadianto Rasyid SE dan Wakil Wali Kota Palu dr Reny A Lamadjido M.Kes didampingi Sekda Kota Palu H Asri SH mengikuti apel pagi perdana bersama dengan seluruh kepala OPD dan pejabat serta pegawai dilingkungan Setda Kota Palu.

Apel pagi perdana tersebut dilaksanakan di halaman kantor wali kota palu pada Senin (1/3/2021) pukul 07-15 wita.

Baca Juga: Hadianto-Renny Ajak Seluruh Komponen Gerak Cepat Membangun Kota Palu

Hari pertama masuk kantor, Walikota Palu dan Wakil Wali Kota Palu menyampaikan pentingnya pembiasaan disiplinan bagi pegawai serta memupuk rasa kebersamaan diantara sesama Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Palu.

“Mulai besok, jam 07.15 sudah harus masuk kantor. Tidak perlu masa transisi untuk jam kantor ini, karena ini sudah lama. Saya tekankan pukul 16.00 Wita waktu kantor sudah selesai. Marilah kita kerjasama yang baik,” katanya.

Baca Juga: Walikota Palu Hadianto Cetak Satu Gol di Laga Sepak Bola Persahabatan

Dalam kesempatan tetsebut, Wali Kota Palu meminta kepada semua pegawai, untuk memanfaatkan waktu istirahat dengan pulang kerumah bersama keluarga, lalu membuat perencanaan yang baik untuk waktu kerja esok harinya, agar besoknya itu bisa bangun paginya dan masuk kantor sesuai yang dijadwalkan. (ysf)

One thought on “Apel Perdana, Walikota Hadianto Tekankan Pegawai Harus Disiplin

  1. Pingback: Gercep, Walikota Palu Hadianto Fokus Benahi Enam Sektor | Newsurban

Leave a Reply