Wali Kota Palu Apresiasi Gerakan Wakaf Uang ASN Kemenag

“Program ini sejalan dengan program Pemerintah Kota Palu, yaitu Palu Berbagi. Ruang komunikasi selalu kami buka untuk menyelaraskan program yang ada,” ujar Wali Kota Palu H Hadianto Rasyid, Senin (01/03/2021).

PALU, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Palu H Hadianto Rasyid memberikan apresiasi terhadap Kementerian Agama atas inisiasi pelaksanaan program Gerakan Wakaf Uang Tunai dilaksanakan di aula kantor Kementerian Agama Kota Palu, Senin (01/03/2021).

Hadianto mengatakan wakaf tunai merupakan salah satu upaya untuk mensejahterakan masyarakat yang mengakselerasikan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Program ini sejalan dengan program Pemerintah Kota Palu, yaitu Palu Berbagi. Ruang komunikasi selalu kami buka untuk menyelaraskan program yang ada,” ujarnya.

Hadianto berharap program ini dapat menjadi pintu pembuka yang baik untuk program-program berikutnya.

“Saya harap dalam pelaksanaannya dapat memberikan pencapaian yang dampaknya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat Kota Palu,” pungkasnya.

Sementara, Kakanwil juga menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Palu yang telah hadir dan me-launching Gerakan Wakaf Uang Tunai ASN Kemenag Kota Palu.

“Kami berharap sinergitas antara Kementerian Agama dan Pemerintah Kota Palu dalam mewujudkan visi dan misi bersama dapat dilaksanakan melalui program gerakan Wakaf ini,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut mengusung tema “Implementasi Tata Kelola Birokrasi yang Bersih dan Berwibawa Dalam Mewujudkan Semangat Moderasi Beragama Menuju Kota Palu yang Berbasis Religius Berbasis Kearifan Lokal”.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Launching Gerakan Wakaf Uang Tunai Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag Kota oleh Walikota Palu Hadiyanto Rasyid sekaligus penyerahan piagam penghargaan kepada siswa dan guru madrasah berprestasi. (ysf/*)

Leave a Reply