Danny-Fatma Sambangi DPRD Makassar Bahas Sinergitas

Walikota Moh Ramdhan Pomanto bersama wakilnya Fatmawati Rusdi berdiskusi dengan pimpinan dan DPRD Makassar, Selasa (2/3/2021).

Danny Pomanto bersama wakil walikota Fatmawati Rusdi menghadiri undangan jamuan makan siang yang digelar bersama seluruh fraksi fraksi DPRD Kota Makassar. bertempat diruang kerja Ketua DPRD Makassar, Selasa (2/3/2021).

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Walikota Makassar Moh Randhan Pomanto (Danny Pomanto) mengatakan ini adalah kunjungan pertama kali ke Institusi setelah dirinya bersama wakil walikota Fatmawati Rusdi dilantik.

“Dalam undang-undang penyelenggaraan pemerintahan daerah itu adalah DPR dan pemerintah kota, jadi kami sudah sepakat berkomunikasi setiap bulannya untuk membahas program program pemerintah Kota Makassar,” ucap Danny.

Baca Juga: Temui Danny, BBKSDA Bahas Kerjasama Lingkungan Hidup dan Perlindungan Satwa Liar

Menurut Danny agenda yang mendesak dibahas bersama DPR mengenai Makassar Recover serta menjelaskan kebijakan yang diambil Danny Fatma dihari pertama menjabat.

“Kami menjelaskan kenapa saya putuskan tidak melanjutkan jalan Metro serta peninjauan ulang amdal lalin stadion Mattoangin, sekaligus tidak akan memberi izin peruntukan di sana. Kami juga memutuskan untuk menegur konstruksi jembatan kembar, karena dibangun diatas ruang terbuka hijau berdasarkan undang undang dan perda yang ada,” jelas Danny.

Baca Juga: Danny-Fatma Rangkul Lawan Politiknya Berantas Covid-19 di Makassar

Ditanya mengenai kawasan lego lego Danny tidak mempermasalahkan kawasan tersebut karena kehadiran lego lego sudah sesuai dengan aturan.

“Lego lego bagus karena sudah sesuai dengan aturan, artinya kami fair, kalau sesuai aturan, kita bilang sesuai aturan kalau tidak sesuai aturan, kita bilang tidak sesuai dengan aturan,” tegasnya.

Baca Juga: Danny Pomanto Ogah Lanjutkan Proyek Pedestrian Metro Tanjung Bunga

(*)

2 thoughts on “Danny-Fatma Sambangi DPRD Makassar Bahas Sinergitas

  1. Pingback: Terkait Makassar Recover, DPRD Makassar Edukasi Masyarakat | Newsurban

  2. Pingback: Paripurna DPRD Makassar Tetapkan 25 Program Pembentukan Perda 2021 | Newsurban

Leave a Reply