Sambut Kajari Baru, Hadianto-Renny Harap Bisa Bersinergi Membangun Kota Palu

Walikota Palu H Hadianto Rayid berharap Kajari Palu yang baru bisa bersinergi dalam membangun Kota Palu lebih maju baik dari sisi pembangunan maupun aspek hukum.

PALU, NEWSURBAN.ID — WaliKota Palu H Hadianto Rasyid berharap Kejaksaan Negeri Palu bisa bersinergi dengan Pemkot untuk membangun Kota Palu yang tahun 2018 lalu ditimpa musibah bencana alam.

Hal itu disampaikan Hadianto saat menghadiri pisah sambut Kajari Palu bersama Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido dan Sekda Kota Palu H Asri ldi Patio Terrace Swissbell Hotel, Selasa malam (2/3/2021).

Pisah sambut Kepala Kejari Palu Sucipto kepada pejabat baru Hartawi.

Hadianto juga mengapresiasi pelaksanaan tugas dan tanggungjawab yang begitu besar kepada Kajari baru dan yang lama.

“Selaku Walikota Palu dan Wakil Walikota Palu, saya mengharapkan kepada Kejari yang baru bapak Hartawi, kiranya dapat membangun hubungan kerja kolaboratif degan pemerintah daerah dan masyarakat,” harap Hadianto.

Sinergitas lanjut Hadianto, juga dengan semua institusi terkait, termasuk dengan komponen kekuatan masyarakat. Juga, diharapkan melakun berbagai pendekatan dan strategis yang tepat serta mampu menemukan solusi dari berbagai permasalahan yang terjadi. Sehingga, dapat menjawab semua tantangan dan harapan masyarakat.

“Saya menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang mendalam kepada pejabat lama bapak Sucipto yang dalam hal ini akan menduduki jabatan baru semoga lebih berkah. Ucapan terima kasih kepada bapak Sucipto dan ibu atas pengabdiannya selama menjalankan tugas pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan di Kota Palu,” ucap Hadianto.

“Kepada bapak Hartawi selaku Kajari Kota Palu yang baru, saya ucapkan selamat bekerja, semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa melimpahkan rahmat dan taufiknya dalam membimbing kita menunaikan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan daerah yang kita cintai ini,” tambahnya. (ysf)

Leave a Reply