Sebelas Rumah Ludes Terbakar, Walikota Hadianto Merespons Cepat Langsung Kasi Bantuan

Tak menunggu waktu lama, Walikota Palu Hadianto langsung memerintahkan untuk memberikan bantuan kepada warganya yang menjadi korban kebakaran, Kamis (4/3/2021).

PALU, NEWSURBAN.ID — Walikota Palu H Hadianto Rasyid merespons cepat warga Kota Palu yang mengalami musibah kebakaran. Bantuan disalurkan melalui Dinas Sosial Kota Palu berupa sembako dan kebutuhan dan petalatan rumah tangga kepada warga korban kebakaran di jalan Kelor, Palu Barat, Kamis (4/3/2021).

Hadianto didampingi sejumlah kepala OPD, menyampaikan rasa keprihatinan yang mendalam dan simpati kepada warga yang mengalami musibah kebakaran.

Baca Juga: Sambut Kajari Baru, Hadianto-Renny Harap Bisa Bersinergi Membangun Kota Palu

“Pemkot Palu hadir untuk masyarakat yang tertimpa musibah apapun itu, termasuk yang mengalami musibah kebakaran,” kata Hadianto.

Walikota juga menyampaikan, lokasi kebakaran akan dibersihkan terlebih dahulu dari sisa-sisa kebakaran. Setelah itu, di lokasi tersebut dibangunkan kembali hunian bagi warga yang kehilangan tempat tinggal.

Baca Juga: Gercep, Hadianto-Renny Fokus Benahi Enam Sektor

“Kita semua sabar dalam menghadapi musibah ini. Kami pemerintah akan selalu hadir untuk masyarakat. Sampaikan saja apa yang menjadi kebutuhan dasar, Pemkot akan berupaya maksimal membantu,” katanya.

Masyarakat yang tertimpa musibah harus bisa bangkit kembali dan menata kembali kehidupan dan usaha ekonomi. Musibah kebakaran di Jalan Kelor tersebut, terjadi pada Rabu sore (3/3/2021) pukul 17.00 wita. Kebakaran menghanguskan 11 rumah dan tempat usaha. (ysf)

One thought on “Sebelas Rumah Ludes Terbakar, Walikota Hadianto Merespons Cepat Langsung Kasi Bantuan

  1. Pingback: Warning Camat dan Lurah, Hadianto Akan Lakukan Evaluasi Tiba Bulan ke Depan | Newsurban

Leave a Reply