Warning Camat dan Lurah, Hadianto Akan Lakukan Evaluasi Tiga Bulan ke Depan

Walikota Palu Hadianto Rasyid.

Sepekan usai dilantik, Walikota Palu Hadianto mengingatkan agar para camat memahami dan menjalankan 53 program Walikota Palu. Hadianto menegaskan akan mengevaluasi kinerja camat dan lurah tiga bulan ke depan dengan turun ke lapangan.

PALU, NEWSURBAN.ID — Wali Kota H Hadianto Rasyid mengingatkan kepada semua camat dan sekcam, lurah, dan jajarannya di wilayah kerjanya agar benar-benar mempelajari dan mensinkronkan 53 program kerja Wali Kota Palu dan Wakil Wali Kota Palu.

“Semua camat dan lurah saya harapkan harus bekerja dengan baik dan bertanggungjawab. Target saya berikan selama 3 bulan apa yang dicapai dan 6 bulan berikutnya apa yang dicapai lalu saya akan evaluasi dan memberikan penilaian,” katanya.

Baca Juga: Sebelas Rumah Ludes Terbakar, Walikota Hadianto Merespons Cepat Langsung Kasi Bantuan

Hadianto juga menekankan agar para camat dan lurah harus punya target dan pencapaian. Untuk mengukur kinerja jajarannya, Hadian akan turun ke semua wilayah kecamatan dan kelurahan sekaligus bertemu dengan masyarakat dan mendengarkan apa keinginanan mereka untuk kita respon dan segera menindaklanjutinya.

Walikota Hadianto tak hanya memaparkan program kerja yang harus dijalankan. Dalam rapat kerja wali Kota Palu Segmen III bersama Camat dan Sekcam se Kota Palu, di ruang rapat kantor Bappeda Palu, Kamis (4/3/2021), mewanti-wanti jajarannya untuk bisa bekerja cepat.

Baca Juga: Gercep, Hadianto-Renny Fokus Benahi Enam Sektor

(ysf)

One thought on “Warning Camat dan Lurah, Hadianto Akan Lakukan Evaluasi Tiga Bulan ke Depan

  1. Pingback: Ukur Kinerja Camat, Pemkot Palu Turunkan Tim EKK | Newsurban

Leave a Reply