Sidak Ruangan, Hadianto-Renny Tekankan Jaga Kebersihan

Walikota Palu H Hadianto Rasyid bersama Wakil Walikota Palu Renny A Lamadjido meninjau ruangan di Setda Kota Palu, Jumat (5/3/2021). - yusuf -

Walikota Palu H Hadianto bersama wakilnya Renny Lamadjido terus melakukan pembenahan. Selain evluasi program berjalan, pasangan kepala daerah yang baru sepekan dilantik ini, juga meninjau seluruh ruangan dan fasilitas yang digunakan mitra Pemkot Palu.

PALU, NEWSURBAN.ID — Walikota Palu H Hadianto Rasyid bersama dengan Wakil Walikota Palu Reny A Lamadjido didampingi Sekdar Kota Palu H Asri dan sejumlah pejabat, meninjau langsung sejumlah ruangan di lingkup Setda Kota Palu, Jumat (5/3/2021).

Salah satunya ruangan yang ditinjau adalah lantai dasar yang digunakan oleh mitra Dinsos Kota Palu.

Baca Juga: Sebelas Rumah Ludes Terbakar, Walikota Hadianto Merespons Cepat Langsung Kasi Bantuan

Ruangan itu, sebelumnya menjadi tempat pengurusan SIM dan STNK Lantas Polres Palu. Dalam waktu dekat ruangan ini, akan dijadikan sebagai kantin Setda Kota Palu dan juga bagi tamu yang datang ke Setda Kota Palu.

Baca Juga: Tegas, Walikota Hadianto Akan Ganti Pejabat Tak Berprestasi

Hadianto mengatakan, pegawai di lingkungan Setda Kota Palu bisa memanfaatkan kantin tersebut untuk makan dan minum. Apalagi di waktu istirahat siang dan tidak sempat pulang ke rumah.

Sementara Wakil Walikota Reny A Lamadjido, meminta agar keberadaan kantin Setda Kota Palu harus terjaga kebersihannya, jika nantinya sudah mulai difungsikan. “Yang terpenting tetap menjaga protokol kesehatan,” ujarnya. (ysf)

One thought on “Sidak Ruangan, Hadianto-Renny Tekankan Jaga Kebersihan

  1. Pingback: Geliatkan UMKM, Wawali Reny Lamadjido Diskusi dengan Pengelola Kedai Sarabba | Newsurban

Leave a Reply