Blusukan di Petobo, Walikota Hadianto Minta Warga Berperan Aktif dalam Pembangunan

Walikota Palu H Hadianto Rasyid berdialog dengan warga Kelurahan Petobo, Kecamatan Palu Selatan, Sabtu (6/3/2021). - yusuf -

Walikota Palu H Hadianto Rasyid menemui warga Petobo. Hadianto minta masukan dan mengharapkan warga berperan aktif dalam pembangunan.

PALU, NEWSURBAN.ID — Walikota Palu H Hadianto Rasyid menemui masyarakat di Kelurahan Petobo, Kecamatan Palu Selatan, Sabtu (6/3/2021). Walikota meminta masukan dari warga sekaligus mengajak masyarakat untuk berperan dalam pembangunan di wilayahnya.

Hadianto mengatakan, masyarakat memiliki andil besar dalam pembangunan seperti pembangunan drainase, pembuatan lorong ke rumah rumah hingga pembuatan tempat sampah.

Ketua Penggerak PKK Kota Palu Diah Puspita. – yusuf –

Baca Juga: Tegas, Walikota Hadianto Akan Ganti Pejabat Tak Berprestasi

“Saya inginkan masyarakat bisa mengerjakannya dan kita berikan anggarannya biar masyarakat sendiri yang mengatur pekerjaan itu. Dan saya meminta kepada dinas PU kota palu untuk melatih dan memberikan pendampingan kepada masyarakat,” kata Hadianto yang melakukan blusukan bersama Ketua Penggerak PKK Kota Palu Diah Puspita, didampingi camat Palu Selatan, lurah, tokoh masyarakat, dan beberapa pejabat Pemkot Palu.

Baca Juga: KPK Supervisi Pemkot Palu, Walikota Hadianto Ucapkan Terima Kasih

Hadianto juga mempersilahkan masyarakat menyampaikan apa saja kepada Pemerintah Kota Palu. Masukan kata Hadianto, akan segera direspons dengan cepat.

Walikota Palu juga meminta camat dan lurah untuk benar-benar mengurus warganya. “Sekecil apa pun informasi harus tersampaikan dan segera ditindaklanjuti jangan didiamkan. Sebab kita ini adalah pelayan masyarakat,” pungkas Hadianto. (ysf)

2 thoughts on “Blusukan di Petobo, Walikota Hadianto Minta Warga Berperan Aktif dalam Pembangunan

  1. Pingback: Penanganan Covid-19, Walikota Palu Minta Edukasi Prokes Dimasifkan | Newsurban

  2. Pingback: Evaluasi Penanganan Sampah, Pemkot Palu Kumpulkan Camat dan Lurah | Newsurban

Leave a Reply