Danny Sidak Kantor Kecamatan, Pastikan Makassar Recover Berjalan

Memastikan program Makassar Recover dijalankan para camat, Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) melakukan inspeksi mendadak di kantor kecamatan.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Walikota Makassar Danny Pomanto melakukan sidak di dua kecamatan yakni Kecamatan Panakkukang dan Kecamatan Tallo, Rabu (10/3/2021).

Kehadirannya untuk memastikan layanan publik dapat berjalan maksimal. Ia menuturkan program Makassar Recover mencakup semua aspek yakni pemulihan ekonomi,penataan birokrasi,dan juga pemulihan kesehatan.

Baca Juga: Sukseskan Makassar Recover, Danny Kasi Tugas Setiap OPD

Olehnya itu Wali Kota Makassar ini meminta agar para pelayan publik dapat bekerja lebih aktif lagi untuk membantu program percepatan pemerintah.

“Kita kan lagi konsen untuk pemulihan dan percepatan yang semuanya terangkum dalam Makassar Recover. Yang berperan langsung itu ya para pelayan publik ini. Jadi sekiranya ada yang masyarakat tidak tau harus di sampaikan dengan bijak,”ungkapnya.

Baca Juga: Libatkan Masyarakat, Danny-Fatma Optimis Makassar Recover Mampu Atasi Pandemi

Di Kecamatan Panakkukang, Danny Pomanto terlihat mengelilingi satu per satu ruangan dan berbincang dengan warga yang saat itu hadir mengurus Kartu Keluarga (KK).

Sementara di Kecamatan Tallo, Danny Pomanto juga terlihat memantau sejumlah ruangan dan berdialog dengan para petugas Kecamatan. Di tempat tersebut, Danny menekankan untuk menjaga kebersihan. (*)

2 thoughts on “Danny Sidak Kantor Kecamatan, Pastikan Makassar Recover Berjalan

  1. Pingback: Danny Akan Bagikan Bantuan Masker dan Suplemen Bantuan Yayasan Budha Tzu Chi ke Warga | Newsurban

  2. Pingback: Sukseskan Makassar Recover, Lurah Tallo Kerahkan Seluruh Potensi Kelurahan | Newsurban

Leave a Reply