Sesosok Wanita Muda Ditemukan Tewas di Jl Metro Tanjung Bunga Makassar

ILUSTRASI

Mayat perempuan muda ditemukan sudah tidak bernyawa, Jl Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu malam (10/3/2021). Penyebab meninggalnya Rosmini, belum diketahui pasti.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Sesosok wanita ditemukan tewas di dekat pintu masuk permandian Anging Mamiri, Jl Metro Tanjung Bunga, Kelurahan Tanjung Merdeka, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Rabu (10/3/2021) malam.

Saat ditemukan itu posisinya tertelungkup di bahu jalan yang tergenang air. Sementara sepeda motornya menempel di tiang listrik.

Penemuan mayat wanit itu dibernarkan Kasubag Humas Polrestabes Makassar Kompol Supriadi Idrus.

Baca Juga: Sebelum Ditemukan Tewas, Status FB Enrico: Pengguna Telah Meninggal

Menurutnya, mayat wanita itu diketahui seorang mahasiswi bernama Rosmini (21). Dari tanda pengenalnya diketahui korban adalah warga Jl Gontang, Kelurahan Tanjung Merdeka, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

“Pukul 20.50 Wita, korban (Rosmini) langsung di larikan ke RS Bhayangkara menggunakan mobil patroli security GMTD,” katanya.

Menurut dia, pihak keluarga almarhum menolak dilakukan autopsi. “Pukul 22.05 Wita jenazah korban dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarga dengan menggunakan ambulance RS Bhayangkara,” ujarnya. #

Leave a Reply