Warga Bone Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Maros

Mayat Andi Ardas Rasyid sudah berada di Puskesmas Cenrana, Maros.

Naas menimpa seorang warga Kabupaten Bone. Ia tewas setelah tertimpa pohon di Kabupaten Maros.

MAROS, NEWSURBAN.ID — Sungguh nahas nasib, Andi Ardas Rasyid. Warga Desa Mattampawalie, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone ini tewas setelah tertimpa pohon tumbang, Rabu (10/3/2021).

Informasi yang diterima newsurban.id, Andi Ardas tertimpa pohon tumbang saat melintas di Jenna-jennae, Dusun Nahung, Desa Labuaja, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros.

Safaruddin, salah seorang pengendara motor mengatakan, saat ingin melintas di tempat kejadian, terjadi kemacetan. Tak lama kemudian, dia mengetahui jika ada pohon tumbang dan menutupi jalan.

“Tadi saya berada di sini sekira pukul 08.45 Wita. Sudah ramai saya lihat. Ternyata ada yang meninggal tertimpa pohon tumbang,” aku Safaruddin.

Korban lalu dibawa ke Puskesmas Cenrana menggunakan ambulans. Tampak terlihat, korban mengalami luka di kepala dan mengeluarkan banyak darah. Saat ini, korban sudah dibawa ke rumah duka di Kabupaten Bone.

Hujan deras disertai angin kencang memang melanda Kabupaten Maros sejak malam hari. Bahkan, informasi yang diterima, sudah banyak pemukiman warga yang kebanjiran. (gi)

Leave a Reply