Menelusuri Lorong, Naoemi Andi Sudirman Bawa Bantuan Untuk Korban Banjir Makassar

Menelusuri lorong-lorong sempit di Batua, Naoemi OcatarinaAndi Sudirman didampingi Plt Kadis Sosial Hasan Basri Ambarala memberikan bantuan makanan siap saji, selimut dan sejumlah perlengkapan bayi baik itu popok dan susu bayi.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wakil Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Sulsel, Naoemi Octarina Andi Sudirman kembali memberi bantuan korban banjir di Kelurahan Batua kota Makassar.

Dengan menelusuri lorong-lorong sempit yang ada di Batua, Naoemi Andi Sudirman yang didampingi Plt Kadis Sosial Hasan Basri Ambarala memberikan bantuan makanan siap saji, selimut dan sejumlah perlengkapan bayi baik itu popok dan susu bayi.

“Kami ke sini tidak lain adalah bagian dari kepedulian kami,” ungkapnya, Sabtu (13/3/2021).

Ia berharap masyarakat yang terkena musibah banjir dapat bersabar. “Saya berharap warga, agar bersabar menyikapi musibah ini, dan semoga banjirnya cepat surut sehingga dapat kembali melaksanakan aktifitas seperti biasa” kata Naomi yang didampingi Ketua PKK Kota Makassar Indira Dany Pomanto yang menanti rombongan PKK Provinsi Sulsel dilokasi banjir

Sementara itu, Plt Kadinsos Sulsel, Hasan Basri Ambarala mengaku Pemerintah Provinsi Sulsel bersama TP PKK akan terus memberikan perhatian dan bantuan bagi korban banjir.

“Kami tentunya bersama TP PKK sulsel akan terus memberikan bantuan dan perhatian bagi masyarakat korban banjir,dan saat ini sudah untuk ketiga kalinya Kami lansung mengunjungi para pengungsi,” ungkapnya.

Ia juga mengaku telah meminta seluruh jajaran dinas sosial untuk terus aktif dan siaga menerima informasi setiap saat dari warga. “Jajaran Dinsos Sulsel senantiasa dilapangan menerima laporan dan informasi dari masyarakat, sekaligus melakukan langkah cepat penanganan,” katanya.

Kabid Linjamsos Dinsos Sulsel, Herman Rala, menambahkan kegiatan PKK peduli korban banjir yang dikoordinir PKK Sulsel bekerjasama pihaknya adalah hal yang ketiga kalinya di titik lokasi banjir di Makassar.

“Kami sudah hari ke tiga kalinya bergerak di lapangan. Karena misi Social Care Dinsos yang dicanangkan Kadis kami harus siaga menerima informasi setiap saat dari warga” tutur Herman Rala yang juga Penanggung Jawab logistik Tim Sulsel Social Care Dinsos Sulsel. (*)

2 thoughts on “Menelusuri Lorong, Naoemi Andi Sudirman Bawa Bantuan Untuk Korban Banjir Makassar

  1. Pingback: Naoemi Sudirman Ajak Anak-anak Down Syndrome Bermain di Alam | Newsurban

  2. Pingback: Naoemi Octarina Ajak Berbenah Tingkatkan Kualitas Pola Asuh | Newsurban

Leave a Reply