Temui Garuda Indonesia Air Lines, Danny Paparkan Festival Vaksinasi Makassar

“18 Maret mendatang, In Shaa Allah Bapak Presiden Joko Widodo akan hadir di Kota Makassar dalam event Festival Vaksinasi Makassar. Event ini akan menargetkan 1.000 penerima vaksin di tiap sesinya,” ungkap Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, Selasa (16/3/2021).

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto menemui pihak maskapai penerbangan Garuda Indonesia Air Lines di Kediaman Pribadinya, Jalan Amirullah Makassar, Selasa (16/3/2021).

Dalam pertemuan itu, Danny Pomanto memaparkan event besar yang akan di helat Pemerintah Kota Makassar pada 18 Maret 2021 mendatang yakni Festival Vaksinasi Makassar.

Baca juga: Gulirkan Program Ojol Day, Danny Pomanto Harapkan Peningkatan Ekonomi

“18 Maret mendatang, In Shaa Allah Bapak Presiden Joko Widodo akan hadir di Kota Makassar dalam event Festival Vaksinasi Makassar. Event ini akan menargetkan 1.000 penerima vaksin di tiap sesinya,” ungkap Danny.

Ia menambahkan dalam festival nantinya semua akan dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

Baca juga: Danny Instruksikan Nakes Kawal Festival Smart Vaksinasi

“Tidak akan ada kerumunan meski dalam jumlah yang banyak. Peserta vaksin akan di antar jemput oleh ojol dan duduk sesuai barcode yang sudah di instal di hp masing-masing. Tinggal duduk saja menunggu giliran dan akan keluar dengan tertib,” tambahnya.

Mendengar paparan Wali Kota Makassar, Berthon Hutapea Regional CEO Kalimantan,Sulawesi&Papua Region Garuda Air Lines Indonesia menyambut baik dan berharap adanya angin segar untuk penerbangan selanjutnya.

Baca juga: Danny Pastikan tak Ada Kerumunan Kunjungan Jokowi di Festival Vaksinasi

“Ini terobosan yang bagus. Angin baik untuk penerbangan selanjutnya. Jika festival ini berjalan lancar tentu akan menjadikan Kota Makassar menjadi destinasi kota sehat,” harapnya.(*)

2 thoughts on “Temui Garuda Indonesia Air Lines, Danny Paparkan Festival Vaksinasi Makassar

  1. Pingback: Putus Tindak Kejahatan, Pemkot Koaborasi Balai Pemasyarakatan Makassar Siapkan Ruang Edukasi | Newsurban

  2. Pingback: Kabar Duka, Asisten III Pemkot Makassar Tutup Usia, Danny Ucapkan Belasungkawa | Newsurban

Leave a Reply