Hadiri Festival Vaksinasi, Jokowi Sebut Makassar Kota Percontohan

“Kota Makassar ini bisa di jadikan Kota percontohan untuk daerah lainnya. Saya sudah melihat sendiri bagaimana protokol kesehatan di terapkan dengan jumlah penerima vaksin sekitar 500 orang. Terima kasih kerja samanya.” Presiden Joko Widodo.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Presiden Republik Indonesia Joko Widodo hadir pada Festival Vaksinasi Makassar yang di helat di Hotel Dalton Makassar,Kamis (18/3/2021). Melihat langsung proses vaksinasi dengan penerapan protokol kesehatan yang disiplin membuatnya berdecak kagum.

“Kota Makassar ini bisa di jadikan Kota percontohan untuk daerah lainnya. Saya sudah melihat sendiri bagaimana protokol kesehatan di terapkan dengan jumlah penerima vaksin sekitar 500 orang. Terima kasih kerja samanya,” kata Jokowi.

Baca Juga: Jaket Orange Jokowi Curi Perhatian Warga Makassar

Memantau langsung vaksinator bekerja dengan peserta vaksin yang duduk dengan jarak memadai, Joko Widodo nampak berbincang dan mendekati peserta.

Sementara itu Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) yang mendampingi Presiden RI Jokowi mengatakan festival ini adalah tracing terbaik memutus pergerakan virus covid-19.

Baca Juga: Tinjau Vaksinasi Massal Guru di Makassar, Jokowi: Bila Semua Guru Sudah Divaksin Kita Uji Coba Sekolah Tatap Muka

“Festival Vaksinasi Makassar ini kita buat dengan metoda baru yakni dengan tracing digital. Jadi dapat dengan mudah mendeteksi siapa saja yang terpapar virus ini,” kata Danny.

Dalam festival vaksinasi yang di hadiri oleh para tenaga pendidik ini di ciptakan suasana nyaman dan menepis ketakutan warga akan vaksin. (*)

Baca Juga: Tol Pettarani Difungsikan, Danny: Mimpi Kami Kini Jadi Nyata

2 thoughts on “Hadiri Festival Vaksinasi, Jokowi Sebut Makassar Kota Percontohan

  1. Pingback: Plt Gubernur Sulsel Jemput Presiden Jokowi dalam Rangkaian Kegiatan di Sulsel | Newsurban

  2. Pingback: BNN Sulsel Dukung Makassar Recover Putus Rantai Peredaran Narkoba | Newsurban

Leave a Reply