Terima Danlanal Palu, Hadianto-Reny Harap Bisa Berkolaborasi

Walikota Palu H Hadianto Rasyid dan Wakil Walikota Palu Reny A Lamadjido berharap kepada Komandan Lanal Palu Marinir Laut (P) Marthin Luther Ginting bisa berkolaborasi membangun Kota Palu.

PALU, NEWSURBAN.ID — Walikota Palu H Hadianto Rasyid bersama Wakil Walikota Palu Reny A Lamadjido menerima kunjungan silaturahim Komandan Pangkalan TNI AL Palu Kolonel Marinir Laut (P) Marthin Luther Ginting bersama pejabat Lanal Palu lainnya, di ruang kerja Wakil Walikota Palu, Kamis (18/3/2021).

Hadianto Rasyid pada kesempatan ini menyampaikan selamat datang di kota palu dan harapannya antara Lanal Palu bersama Pemkot Palu seiring se jalan bersinergi dalam ikut andil dalam membangun kota palu.

Baca Juga: Walikota Hadianto Tawarkan Kerja Sama Bidang Ekonomi ke Pemkot Singkawang

“Itulah yang sangat kami harapkan terjalinnya harmonisasi yang baik antara Lanal Palu dan Pemkot Palu apapun bentuk kegiatan yang dilaksanakan baik kegiatan sosial, kebersihan kota dan keamanan bersama. Yang jelas apapun bentuknya kita bisa saling bersinergi,”katanya.

Komandan Lanal Palu Kolonel Marinir Laut (P) Marthin Luther Ginting M.Tr Hanla menyampaikan terimakasih atas sambutan yang sangat baik dari wali kota palu dan wakil wali kota palu.

Baca Juga: Hadianto-Reny Minta Dukungan Perbankan di Enam Sektor Unggulan

Sebagai pejabat baru, kolonel Ginting menyampaikan sangat mendukung langkah program yang dijalankan pemkot palu dan akan siap untuk menjalin kerjasama yang harmonis dalam mendukung pembangunan kota palu yang dicintai bersama ini. (ysf)

2 thoughts on “Terima Danlanal Palu, Hadianto-Reny Harap Bisa Berkolaborasi

  1. Pingback: Pemkot Palu Kembali Masuk Nominator PPD 2021 | Newsurban

  2. Pingback: Samsung Bantu Kota Palu, Bangun Ruang Digital Hingga Siapkan Gadget Untuk SD | Newsurban

Leave a Reply