Dapat Bantuan, Walikota Palu Kunjungi Store Samsung

Tindaklanjut dari kesiapan Samsung membantu sekolah dasar di Kota Palu, Walikota Palu H Hadianto Rasyid bersama rombongan menyambangi Samsung Multi Experience Store, Senayan Park, Jakarta.

JAKARTA, NEWSURBAN.ID — Walikota Palu H Hadianto Rasyid bersama Direktur Sekolah Dasar Direktorat Pembinaan SD Kemendikbud, Sri Wahyuningsih, dan beberapa pejabat lainnya melakukan kunjungan ke Gedung Samsung Multi Experience Store di Senayan Park Jakarta.

Rombongan Walikota Hadianto diterima Head of Corporate Citizen Ship PT Samsung Elektronik Jakarta, Ennita Pramono. Ennita memaparkan teknologi Samsung yang akan disiapkan pada ruang digital sekolah dasar di Kota Palu.

Ennita menjelaskan, program bantuan digitalisasi sekolah yang sudah terlaksana di beberapa daerah di Indonesia. Termasuk bantuan Digitalisasi Sekolah Dasar untuk Kota Palu berupa pembangunan ruangan khusus (ruang digital) di Sekolah Dasar yang akan difasilitasi oleh Samsung mulai dari penyiapan Gadget, pelatihan tenaga pendidiknya, termasuk fasilitas2 teknologi lainnya.

Baca Juga: Samsung Bantu Kota Palu, Bangun Ruang Digital Hingga Siapkan Gadget Untuk SD

Sebelumnya, Walikota Palu H Hadianto Rasyid didampingi Sekretaris Daerah Kota Palu H Asri, Kepala DPPKAD dan beberapa pejabat lainnya menemaui Direktur Sekolah Dasar Direktorat Pembinaan SD Kemendikbud RI di Gedung E Kemendikbud RI Jakarta.

Dalam pertemuan dengan Kemendikbud, Walikota Hadianto dan rombongan membahas terkait usulan dari Kemendikbud RI yang disetujui oleh Samsung Korea. (hms/ysf)

2 thoughts on “Dapat Bantuan, Walikota Palu Kunjungi Store Samsung

  1. Pingback: Sudah 360 Laporan Warga Masuk ke Lapor Walikota Sejak Dibuka | Newsurban

  2. Pingback: Saling Puji, Hadianto-Kasman Bicarakan Penyelesaian Aset Donggala | Newsurban

Leave a Reply