Munas Apaksi, Adnan Satu-satunya Bupati Dari Sulsel yang Diundang

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan

Adnan Purichta Ichsan menjadi satu-satunya bupati dari Sulsel yang diundang menghadiri Munas Apaksi.

GOWA, NEWSURBAN.ID — Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menjadi satu-satunya kepala daerah di Sulawesi Selatan yang diundang untuk menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI). Kegiatan ini rencananya akan digelar pada Jumat, 26 Maret 2021 mendatang.

Hal ini berdasarkan lampiran undangan yang diterima Bagian Protokol dan Pimpinan Daerah Pemerintah Kabupaten Gowa. Dimana dari lampiran undangan tersebut ada 28 orang yang diundang menghadiri musyawarah nasional ini.

Baca Juga: Tanam Pohon di Hari Air Sedunia, Adnan Harap Menjaga Ketersediaan Air

“Bapak Bupati Adnan menjadi satu-satunya bupati dari Sulsel yang diundang menghadiri munas ini. Nama lainnya termasuk Ketua, Sekretaris Jenderal, dan Bendahara APKASI,” kata Kepala Bagian Protokol dan Pimpinan Daerah Pemkab Gowa, Mauritz Malaganni, Senin (22/3).

Dirinya mengungkapkan, saat ini pihaknya sudah menerima undangan tersebut, dan Bupati Gowa sudah dijadwalkan untuk ke Jakarta dalam rangka menghadiri undangan tersebut.

Terpisah, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan mengaku dirinya siap hadir pada kegiatan tersebut. “InsyaAllah saya hadir,” katanya.

Baca Juga: Bupati Adnan Harap Saka Wanabakti Bantu Jaga Kelestarian Hutan

Dikonfirmasi terkait dirinya menjadi satu-satunya bupati dari Sulsel yang diundang menghadiri Munas APKASI, Adnan mengaku tidak tahu.

“Wah, kalau itu silahkan konfirmasi ke panitia pelaksananya. Saya ini cuma pihak yang diundang juga,” pungkasnya.

Munas perhimpunan para kepala daerah ini rencananya akan kembali memilih ketua baru mengggantikan ketua saat ini, Abdullah Azwar Anas. (*)

One thought on “Munas Apaksi, Adnan Satu-satunya Bupati Dari Sulsel yang Diundang

  1. Pingback: Imam dan Marbot Masjid di Gowa Divaksin Covid-19 Sebelum Ramadhan | Newsurban

Leave a Reply